Xpander Cross Siap Meluncur Ini Bocoran Spesifikasinya

Hello Bro n Sis, Xpander Cross Siap Meluncur Ini Bocoran Spesifikasinya - Sebagai salah satu mobil yang menjadi orang ke tiga di antara duet avanza dan xenia tentu merupakan keberhasilan tersendiri bagi pabrikan Mitsubishi. produk mereka di akui memiliki nilai yang wajar dengan jumlah uang yang di keluarkan. www.3835group.com

Xpander Cross Indonesia

Keberhasilan ini tentu tak membuat Mitsubishi jumawa, mereka ternyata terus mengembangkan produk hingga lahirlah Xpander Cross. Type ini memiliki design lebih sport dan lebih terlihat SUV. Siapakah yang mendesign Xpander Cross? orang di balik produk xpander cross adalah Tsunehiro Kunimoto.

Selain sebagai orang yang mendesignxpander cross, Tsunehiro Kunimoto merupakan Corporate Vice President Division General Manager, Design Division MMC. Doi juga mengakui design inilah yang di suka masyarakat Indonesia berdasarkan hasil survey yang mereka lakukan.

Seperti produk mitsubishi jaman now Slogan Dinamic Shield tetap di tonjolkan. Mitsubishi justru mengembangkan menjadi lebih fungsional. Selaini tu beberapa sisi mobil juga sudah sangat berkarakter seperti lampu dimana sudah mitsubishi banget. Media Indonesia dan Youtuber sudah di ajak melihat secara langsung seperti apa Xpander Cross tahun 2020 mendatang.

Berikut Bocoran Mitsuboshi Xpander Cross 2020 gambarnya tentu di rahasiakan karena belum secara resmi meluncur. Ubahan paling mencolok bisa kita ketahui dari ukuran Velg yang lebih gede dengan 17 inchi, velg ini juga di selimuti ban yang lebih tebal. Tentu dengan ini karakter SUV lebih terasa.

Selain itu di bagian depan aku akan menjumpai beberapa tabnahan pernak pernik seperti Skid Plate yang menyatu dengan foglamp. lalu di bagian belakang ada rear deffuser sekaligus penambahan Side Skirt, roof rail sebagai penambah citra cika ini SUV.

Untuk bagian Interior Xpander Cross type tertinggi sudah menggunakan lapisan kulit dan perpaduan warna pada tempat duduk antara lain warna hitam dan coklat tua. Selengkapnya kita simak saja saat launching Mitsubishi Xpander Cross pada 12 November 2019 mendatang.

Xpander Cross Siap Meluncur Ini Bocoran Spesifikasinya - Secara pribadi sisi mesin juga menjadi tanta tanya, apakah sudah di tingkatkan atau masih menggunakan mesin yang identik dengan xpander standar. Bagaimana opini kamu jika memiliki info jangan sungkan menambahkan di kolom komentar.

0 Response to "Xpander Cross Siap Meluncur Ini Bocoran Spesifikasinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel