Starting Grid MotoGP Sepang Malaysia 2019, Quartararo Tercepat

Hello Bro n Sis, Starting Grid MotoGP Sepang Malaysia 2019, Quartararo Tercepat. Maaf teman teman tidak bisa memberikan informasi secara update tentang hasil qualifikasi motogp Sepang tahun ini, memang aku pribadi hadir langsung di sepang dan menyaksikan bagaimana pembalap kelas dunia ini melakukan sesi latihan bebas dan qualifikasi. www.3835group.com

Afridza Munandar RIP

Ini merupakan pengalaman tersendiri buat aku bagaimana para pembalap kelas dunia ini melakukan persiapan dan bagaimana mereka melakukan sesi latihan hingga sesi qualifikasi sehingga menciptakan suatu catatan waktu terbaik sebelum bendera start di kibarkan. raungan mesin dan deru penonton yang menonton dari pinggir lintasan semakin membuat suasana meriah.

Berikut Starting Grid motoGP Sepang malaysia 2019 berdasarkan hasil qualifikasi 2.

  1. Fabio Quartararo
  2. Maverick Vinales
  3. Morbidelli
  4. Jack Miller 
  5. Cal Crutchlow
  6. Valentino Rossi
  7. Alex Rins
  8. Danilo Petrucci
  9. Johann Zarco
  10. Andrea DOvizioso
  11. Marc Marquez
  12. Bagnaia


Sang juara bertahan terpuruk di posisi ke 11, karena mengalaki kecelakaan dan tak bisa mendapatkan raihan waktu lebih baik lagi. Adalah Fabio Quartararo kembali menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1.58.303 detik kemudian di posisi ke 2 ada Vinales dengan torehan waktu 1.58.406 detik.

Posisi start MotoGP Sepang malaysia tahun 2019 ke 3 ada Morbidelli. Valentino Rossi juga berhasil bertengger di papan tengah dengan menempati posisi start ke 6 di belakang Cal CRutchlow yang berada di posisi ke 5.

Sekedar tambahan informasi jika terjadi sebuah tragedi yang menimpa pembalap muda Indonesia di mana Afridza Syach Munandar yang baru berusia 20 tahun harus menghembuskan nafas karena mengalami kecelakaan. Munandar mengikuti balapan di kelas ASia Talent Cup yang di laksanakan di Sirkuit Sepang International Circuit.

Informasi lain adalah Afridza Munandar hingga karir balapnya sudah mengkoleksi 142 poin dan menempati posisi ke 3. prestasi ini tentu di capai dengan semangat dan perjuangan yang tidak mudah, doi sempat 2 kali mengkoleksi kemenangan kemudian 2 kali posisi ke 2 dan 2 kali juga posisi ke 3.

Selamat jalan Afridza, semoga kamu di terima di sisi tuhan sesuai dengan amal ibadah. semangat juang dan perjuangan kamu di lintasan untuk membela nama bangsa tentu sangat kita apresiasi.

Starting Grid MotoGP Sepang Malaysia 2019, Quartararo Tercepat - Bisa di pastikan besok balapan akan berjalan seru, Iya pastinya info tak akan up to date besok, aku usahakan besok malam bisa update. oiya nantikan Video di channel ya karena banyak pengalaman seru ketika jalan jalan ke Kuala Lumpur Malaysia.

1 Response to "Starting Grid MotoGP Sepang Malaysia 2019, Quartararo Tercepat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel