Selamat Andi Gilang Resmi Balap di Moto2 tahun 2020

Hello Bro n Sis, Selamat Andi Gilang Resmi Balap di Moto2 tahun 2020 - Di tengah kabar duka yang menimpa team balap Indonesia dimana kita baru saja ti tinggal selamanya oleh Afridza Munanda akibat kecelakaan yang di alami saat balapan di Sepang Malaysia, ada kabar gembira dari rider muda Indonesia lainnya yang berhasil sebagai wakil negeri +62 di kancah balap dunia. www.3835group.com

Andi Gilang resmi Membalap di Moto2 Tahun 2020

Adalah Andi Gilang pembalap muda binaan astra honda motor yang memiliki nama lengkap Andi Farid Izdihar akan membalap satu musim penuh di gelaran Moto2 tahun 2020 bersama team Honda Team Asia (HTA).

Siapa sih Andi Gilang? sedikit infomrasi yang bisa aku berikan untuk kamu tentang pemuda ini adalah sebagai berikut.

Pemuda kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan tahun 1997 silam ini adalah salah satu pembalap generasi pertama Astra Honda Racing School (AHRS). Sejak tahun 2010 doi sudah mulai menunjukkan kemampuannya dan meraih prestasi.

Ajang balap Andi Gilang sebelum melangkah ke Moto2 antara lain Asia Dream Cup, kemudian ada Asia talent Cup, Suzuka 4 Hours Endurance Race. Selain itu balapan tingkat yang lebih tinggi mulai di tapakinya seperti FIM CEV Moto3 Junior World Championship, dan CEV Moto2 World Championship.

Berikut komentar Andi Gilang setelah pengumuman resmi dirinya menjadi pembalap Moto2
”Alhamdulillah, saya bersyukur dan sangat termotivasi. Saya pasti akan selalu berusaha memberikan yang terbaik pada pengalaman berlomba semusim penuh di GP Moto2. Sebisa mungkin saya berupaya meraih poin, sembari berlatih sebaik mungkin,”

Andy Wijaya selaku Deputy GM Marketing Planing and Analysis AHM mengatakan
”Selamat untuk Andi Gilang, lulusan pertama AHRS yang mampu menembus balap Grand Prix. Usaha keras dan tekad kuat dari semua pihak membuahkan hasil yang baik. Semoga Andi Gilang mampu konsisten, berjuang dengan mental juara hingga menginspirasi pebalap Indonesia lainnya untuk mencapai mimpi berlaga di kancah dunia,”

Berhasil menembus balapan kelas dunia adalah cita cita setiap pembalap, namun di tingkat ini pula seorang rider di uji keberhasilan mental dan bagaimana konsistensi sangat layak di pertahankan bahkan meningkat.

Selamat Andi Gilang Resmi Balap di Moto2 tahun 2020 - Semoga prestasi ini menjadi tauladan untuk para pembalap lain, aku pribadi sebagai warga negara sangat senang semoga Andi Bisa Finish di setiap balapan dan meraih poin demi poin.

0 Response to "Selamat Andi Gilang Resmi Balap di Moto2 tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel