Kelebihan Toyota Avanza Baru 2019 yang Harus Anda Ketahui

Mobil Toyota Avanza bisa dibilang rajanya otomotif roda empat yang menguasai pasaran mobil pribadi di Indonesia. Mobil yang sudah lahir sejak tahun 2004 ini banyak disukai berbagai kalangan masyarakat berkat ketangguhan hingga harganya yang memang lebih terjangkau bagi lapisan masyarakat kelas menengah. Hingga tahun 2019, Toyota pun telah melahirkan beberapa mobil Avanza baru di pasaran.

Warna Toyota Avanza Biru

Keunggulan Toyota Avanza 2019 Terbaru 
Mobil Avanza baru 2019 dari Toyota yang diberi nama Toyota All New Avanza memang dikatakan belum terlalu mengalami perubahan yang signifikan. Meski begitu, Anda tetap dapat melihat adanya kemajuan-kemajuan yang diberikan oleh all new Avanza 2019. Berikut ini ulasannya.

  1. Lampu Utama sudah LED Teknologi lampu LED bisa dikatakan merupakan teknologi tercanggih yang memang jauh lebih unggul dibandingkan HID projector. Keunggulan lampu LED adalah lebih efisien, lebih terang namun hemat daya. Dengan dibekali nya lampu utama mobil Avanza 2019 terbaru dengan teknologi LED, maka tingkat pencahayaan pun menjadi lebih terang.
  2. Fitur Traction Control (TCR) Mobil Toyota Avanza 2019 memberi gebrakan di dunia mobil MPV (multi purpose vehicle) dengan kehadiran fitur Traction Control (TRC). Fitur ini bisa dibilang masuk ke dalam fitur khusus yang biasanya Anda temukan pada mobil-mobil off road atau mobil-mobil untuk melewati jalanan yang menantang, seperti jalanan licin.  Tak pelak hal ini menjadi salah satu keunggulan utama mobil sejuta umat yang memang mampu diandalkan untuk digunakan di berbagai jalanan pelosok di Indonesia.
  3. AC yang sudah digital Mobil Toyota Avanza baru telah dibekali oleh pengaturan AC digital sehingga memang lebih memudahkan pengemudi untuk mengatur besaran AC. Jika dulu pengaturan AC dilakukan secara manual menggunakan knop putar seperti pada kompor gas, mini AC bisa diatur dengan memencet tombol di dashboard. Meski begitu, panel AC ini memang belum diatur agar bisa bekerja secara otomatis. 
  4. Dibekali oleh Penggerak Roda Belakang (RWD) Kelebihan dari Toyota Avanza 2019 adalah roda penggerak bagian belakangnya yang menggunakan sistem RWD. Sistem RWD sendiri memang lebih banyak dipercaya oleh pengguna mobil di Indonesia karena memang lebih tangguh untuk melewati berbagai medan jalanan yang berbeda di Indonesia. Apalagi, di Indonesia tidak semua jalanan dalam kondisi mulus dan datar, seringkali Anda harus melewati jalanan menanjak berbatu. Hal inilah yang menjadi salah satu keunggulan utama mobil Toyota Avanza.
  5. Rear Seat Entertainment Jika Anda membeli Avanza 2019 tipe yang paling tinggi, maka Anda bisa menemukan adanya fitur rear entertainment system yang dipasang pada plafon mobil. Layar monitor dengan lebar 8 inchi ini berguna untuk memberikan hiburan bagi para penumpang di bagian belakang agar tetap dapat santai dan tidak bosan di perjalanan. Anda pun bisa memutar DVD atau film dan menayangkannya di layar monitor.
  6. Mesin dengan Kapasitas 1300 cc Banyaknya pilihan mesin pada mobil Avanza baru menjadi keunggulan tersendiri terutama untuk Anda yang memang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Toyota Avanza menawarkan dua buah pilihan mesin yakni mesin berkapasitas 1300 cc dan juga berkapasitas 1500 cc. Jika Anda tidak terlalu membutuhkan mobil bermesin besar dan anggaran terbatas, maka mobil berkapasitas 1300 cc cocok dipilih.


Untuk menambah kenyamanan Anda berbelanja mobil dan aksesoris Toyota, Auto2000 adalah pilihan terdepan dan terbaik untuk Anda. Anda bisa mendapatkan Toyota Avanza baru secara kredit di Auto2000. Apalagi, Auto2000 merupakan dealer resmi Toyota sehingga lebih aman dan terjamin. Alamat lengkap dealer Toyota bisa dilihat di auto2000.co.id. Langsung saja datang ke dealer ini untuk mendapatkan info Avanza 2019 harga terlengkap.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel