Alasan General Motor Chevrolet Stop Jualan di Indonesia Mulai Akhir Maret 2020

Hello Bro n Sis, Alasan General Motor Chevrolet Stop Jualan di Indonesia - kabar kurang sedap kembali datang dari Industri Otomotif negeri +62, setelah kemarin Ford hengkang kini di susul oleh rekannya untuk menghentikan penjualan. www.3835group.com
Prestasi Cherolet di Indonesia dan akan Stop Penjualan di tanah air 2020

Hector Villarreal selaku President GM kawasan asia tenggara mengungkapkan keputusan ini sudah di pikir matang matang. seperti yang di publikasikan lewat Forum Wartawan Otomotif (Forwot) adalah sebagai berikut
“Secara global, GM telah mengambil langkah-langkah yang sulit untuk memfokuskan aset dan sumber daya yang dimilikinya. Keputusan yang sulit ini konsisten dengan strategi global GM untuk tetap berfokus pada pasar yang memiliki jalur yang jelas untuk mencapai keuntungan berkesinambungan,” 

Alasan Chevrolet menghentikan penjualan mereka di tanah air adalah, Indonesia bukanlah pangsa pasar yang potensial, pasar Indonesia unik, tak memberikan keuntungan berkesinambungan untuk GM. Selain itu ada beberapa alasan mengapa Chevrolet Cabut dari Indonesia seperti Melemahnya harga Komuditas serta tekanan nilai tukar mata uang asing.

Chevrolet akan menghentikan penjualan di Indonesia mulai akhir bukan maret 2020, lantas bagaimana dengan konsumen? Chevrolet dan General Motor akan terus melayani konsumen, seperti layanan service, perawatan berkala, suku cadang hingga perbaikan di seluruh Indonesia.

Pihak GM juga akan memberikan pesangon kepada beberapa pegawai yang terkena dampak pemberhentian kerja. Untuk penjualan masih tersisa beberapa bulan lagi hingga batas akhir maret 2020, pihak Chevrolet pun memberikan diskon gede untuk mobil yang mereka jual.

Seperti yang kita ketahui General motor Chevrolet Indonesia menjual beberpa unit kendaraan seperti Chevrolet Spark untuk mobil city car, lalu ada SUV Chevrolet Trax dan Trailblazer, terakhir mereka juga ada menjual Truck Chevrolet Colorado. Jadi selama masa penantian penyetopan penjualan ini Chevrotet Indonesia memberikan penawaran spesial.

Berikut daftar harga Mobil Chevrolet menjelang pemberhentian penjualan mereka di Indonesia maret 2020

  1. Harga Chevrolet Spark menjadi IDR 160 jt dimana harga normalnya 200 jt an
  2. Harga Chevrolet Tracx menjadi IDR 238 jt sebelumnya harganya mencapai IDR 300 jt an
  3. Harga Chevrolet Trailblazer menjadi IDR 424 jt sebelumnya harga IDR 480 jt an
  4. Harga Truck Colorado IDR 474 jt sebelumnya IDR 549 jt an


Spesial harga ini tentu sangat menggiurkan, bayangkan potongan harganya tak kira kira leih dari 50 jt an. Namun yang sangat di sayangkan mengapa harus stop penjualan ya?

Untuk kamu yang memang memiliki mobil Chevrolet bisa mencatat nomer ini untuk infomrasi pasti untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan, ini adlah nomer resmi Chevrolet Indonesia
1500951
08111024389
08111824389

Alasan General Motor Chevrolet Stop Jualan di Indonesia - apakah benar Indonesia merupakan pasar unik, Indonesia kurang paham produk berkualitas lebih melihat merek? Bagaimana menurut kamu?

1 Response to "Alasan General Motor Chevrolet Stop Jualan di Indonesia Mulai Akhir Maret 2020"

  1. Harusnya bikin pabrik disini hingga harga mobil bisa setara honda,toyota.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel