Yamaha MX King 150 Doxou Version, Terbatas

Hello Bro n Sis, Yamaha MX King 150 Doxou Version - Yamaha kembali membuat terobosan baru pada salah satu produk yang menyasar segmen anak muda, kami ini sebuah konsep dari negeri Jepang dimana memiliki makna Original. www.3835group.com

Yamaha MX King Doxou Denpasar Bali

Doxou atau jika di eja menjadi Dokusou berasal dari bahasa Jepang yang bermakna Original untuk sebuah karya. MX King 150 merupakan salah satu produk yamaha selain Yamaha Aerox 155 yang mendapaykan tema ini.

Model Doxou di jual hanya di negara asia seperti Indonesia, Vietnam, Filipina dan Malaysia. So ini adalah limited ediition. Lalu seperti apa sih Doxou  yang di aplikasikan di Yamaha MX king 150.

Label Doxou yang di aplikasikan pada MX king 150 terletak pada warna, yamah memadukan warna Matter Blue dengan Warna emas agak merah menjurus pink khas jepang, warna ini bernama Sakura Copper.

Kolaborasi warna ini menjadikan Yamaha MX King 150 Doxou terlihat lebih kekinian, beda dari tampilan pada umumnya, Cocok banget untuk kawula muda yang energik dan dinamis.

Bukan hanya pada body, bagian velg juga mendapatkan sentuhan warna, Kamu bisa lihat sendiri Velg depan dan belakang memiliki warna dan konsep berbeda, Velg depan di labur hoitam plus adanya stiker dan velg belakang di albur dengan warna biru.

Harga yamaha MX King 150 Doxou di banderol IDR 23.735.000 untuk kamu yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, sedangkan untuk kamu yang ada di Denpasar Bali harga pastinya ada perbedaan.

Harga Yamaha MX King 150 Doxou Denpasar Bali terjadi perbedaan karena adanya perbedaan aturan pajak dan biaya lain lain, selisih biaya ini di rentang harga IDR 750 rb sampai dengan IDR 1.5 jt an.

Fitur fitur yamaha MX King 150 tak beda jauh dengan MX King 150 lainnya, Fitur lampu Harzard, New LED Head light, Spedometer Lebar dan Full Digital ada rpmnya keren banget untuk motor moped, serta ban lebar semakin gagah.

Di bawah ini ada video amatir bagaimana first impression aku dengan MX king 150 Doxou, selamat menyaksikan.



Mesin yamaha MX King 150 Doxou berbekal mesin 150 cc SOHC dimana mampu menghasilkan power 11.3 kw di 8500 rpm dan torsi 13.8 Nm pada 7000 rpm.

Yamaha MX King 150 Daxou Version - Produk ini sangat terbatas, jika kamu berminat pastinya akan masuk daftar tunggu untuk memboyongnya ke garasi. Apa komentar kamu pada konsep Doxou ini?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel