Yamaha Aerox Modifikasi Saat Maxi Day Bali 2019

Hello Bro n Sis, Yamaha Aerox Modifikasi saat Maxi Day Bali 2019 - Motor satu ini sejak di perkenalkan di tanah air langsung menjadi sorotan pecinta roda dua, bagaimana tidak, Yamaha saat itu sedang berjaya banget dengan Namx lalu menghadirkan sosok skutik premium lainnya yang bergaya lebih sporty. www.3835group.com

Yamaha Aerox Modifikasi Maxi Day Bali 2019

Meski memiliki tampang yang sudah sporty di banding Nmax yang terlihat elegan, pemilik yamaha Aerox 155 vva Bali ini ternyata tak puas begitu saja, Doi merombak beberapa bagian sehingga tampilan menjadi semakin berotot dan semakin racing look.

Secara umum aku tak tahu banget tentang spesifikasi yang di aplikasikan sehingga tampilan motor menjadi lebih racing look ini, Aku hanya jabarkan apa yang sangat jelas tertera. Itupun terbatas garis pembatas karena Aerox Modifikasi satu ini tengah di pajang di area Yamaha Maxi Day 2019 Regional Bali.

Satu yang menarik pandangan adalah ubahan di bagian belakang  dimana suspensi yang ada dua sesuai bawaan pabrik di rubah menjadi monoshock, Ubahan ini  tentu membutuhkan suatu settingan yang sangat cermat, selain itu membutuhkan arm belakang yang baru pula sebagai penyesuaian struktur suspensi tunggal yang di pakai.

Kemudian untuk menunjang penampilan yang racing bagian knalpot juga sudah di upgrade menggunakan knalpot SC Project. Entah ini full atau slip on, saat aku datang ke lokasi tak bisa menjumpai pemilik, hehehe, bagaimana menurut kamu bro n sis.

Tampil racing sih boleh saja, pemiliki juga tak mau kehilangan kenyamanan saat berkendara dengan merubah jok menjadi lebih baik plus tampilan lebih keren dengan hadirnya jaritan jaritan dengan warna berbeda pada benang. Makin terlihat eksklusif.

Berikut Penampakan Yamaha Aerox 155 VVA Modifikasi saat Yamaha Maxi Day 2019 Bali


Bagian body yamaha Aerox 155 VVA modifikasi ini sudah di lapisi stiker atau dekal dan beberapa lapisan carbon juga di beberapa sisi. Pada suspensi depan, Modif yamaha Aerox 155 vva Bali ini sudah menggunakan produk after market dengan model Up Side Down.

Yamaha Aerox Modifikasi saat Maxi Day Bali 2019 - Bagaimana opini kamu? semoga tampilan ini memberikan sedikit gambaran dan ilustrasi buat kamu dalam memodifikasi tunggangan kamu dalam hal ini Aerox 155 VVA.

0 Response to "Yamaha Aerox Modifikasi Saat Maxi Day Bali 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel