Ninja ZX25R Indonesia - Sabar Jangan Pesan Dulu

Hello Bro n Sis, Ninja ZX25R Sabar Jangan Pesan Dulu - Suatu fenomena baru hadir di jagat roda dua Indonesia, motor belum secara resmi di luncurkan di negeri +62 namun sudah berrebut orang mengajukan tanda jadi untuk memboyongnya ke garasi. www.3835group.com

Surat terbuka kawasaki motor indonesia tentang ninja ZX25R

Ya ini adalah kawasaki ninja 250cc 4 silinder yang sudah sekitar 3 tahun ini berhembus kabar akan launching namun baru di penghujung 2019 di perkenalkan di Tokyo Motor Show, Meskipun sudah di perkenalkan di Jepang bukan berarti produk ini di pasarkan dengan segera di tanah air.

Tentunya Kawasaki harus Launching ZX 25R secara publik untuk di pasarkan, barulah nanti negara negara lain termasuk Indonesia. Menurut bang haji Taufik dari TMC Blog yang hadir di Jepang saat peluncuran mengungkap jika motor ini akan dijual bebas di sana kisaran September 2020.

Bagaimana dengan Indonesia? dari info ini bisa di pastikan Indonesia dapat unitnya setelahnya dong, kecuali kita +62 mendapatkan prioritas utama sebagai negara pertama mengaspalnya ZX25R cerita akan berbeda.

Dengan adanya antusiasme biker Indonesia untuk Indent ZX25R di tanah air, Pihak Kawasaki Motor Indonesia sampai mengeluarkan Surat terbuka untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan dan oknum oknum yang memesan kawasaki ZX25R. isi surat terbuka kawasaki yang di tanda tangani oleh Michael C Tanadhi selaku Head Sales and Promotion KMI dan Kentaro Takeshita sebagai Div Head marketing KMI adalah sebagai berikut

Surat Terbuka PT Kawasaki Motor Indonesia, Jakarta 24 oktober 2019. Pada hari rabu 23 Oktober 2019 lalu, Ninja ZX25R di luncurkan di Tokyo Motor Show 2019 oleh Kawasaki Heavy Industries Ltd. Walaupun motor tersebut baru di rilis di jepang, namun antusiasnya terasa hingga ke Indonesia. terlebih ketika PT Kawasaki Motor indonesia (KMI) mengunggah Foto dan Video tersebut di akun Youtube dan Instagram resmi KMI, berita semakin berkembang dengan pesat dan banyak fans kawasaki yang ingin segera membeli motor fenomenal ini.
untuk itu KMI meliril surat terbuka ini untuk mencegah kesalahpahaman yang di khawatirkan akan menimbulkan ketidakpuasan terhadap konsumen, KMI menghimbau suluruh konsumen untuk tidak termakan isu yang beredar.
Melalui surat ini KMI menegaskan bahwa KMI tidak pernah secara resmi memberikan informasi harga dan tanggal masuknya Ninja ZX25R ke Indonesia, serta tanggal delivery. untuk itu KMI menghimbau seluruh  masyarakat untuk hati hati terhadap penipuan dan bersabar terbit informasi resmi dari KMI mengenai harga dan tanggal resmi penjualan di Indonesia.
KMI akan menghitung urutan yang akan di delivery unitnya terhitung semenjak KMI mengumumkan di mulainya pre order.
Sekian informasi ini di sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Nah kamu bisa baca dengan seksama bro, artinya berlum ada informasi motor ini kapan akan hadir di Indonesia, Sabar ya, tunggu update beritanya. pasti akan aku sampaikan ke kamu.

Ninja ZX25R Sabar Jangan Pesan Dulu - Bisa di pastikan segmen pembeli motor ini berbeda, mereka sudah barang tentu berada di ekonomi mengengah ke atas. Pastinya sabar dulu ya

0 Response to "Ninja ZX25R Indonesia - Sabar Jangan Pesan Dulu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel