Modifikasi Yamaha X Max 250 Air Brush dan Carbon 18 jt an by Ixora Bali

Hello Bro n Sis, Modifikasi Yamaha X Max 250 Air Brush dan Carbon 18 jt an by Ixora Bali - Kreasi anak anak komunitas dalam membuat karya memang tak terbatas, contohnya motor matik 250 cc yang satu ini, selain memiliki kaki kaki super mantap ternyata bagian body juga mendapatkan sentuhan modifikasi yang tak kalah mentereng. www.3835group.com

Yamaha XMax 250 Modifikasi AirBrush Ixora Bali Kelvin

Namanya Kelvin salah satu pengurus utama di Comunitas Yamaha XMax 250 Bali bernama IXora. Ixora adalah Independent Xmax owner Nusantara. Modifikasinya apa saja sih pada yamaha X Max 250? yuk kita telisik dari sisi depan. memang sih tak mendetail aku hanya mengulas yang mencolok saja.

Yamaha Xm ax 250 Modifikasi - Kita mulai dari sisi depan, bagian lampu sudah di rubah menggunakan proyekktor pajero sport, kamu bisa lihat sendiri bagaimana makin tajamnya sorot lampu ini ternyata pakai bahan dari produk mobil. Beralih ke bawah di sini kamu akan melihat adanya ubahan piringan cakram menjadi double disk.

Modifikasi lampu Depan Yamaha Xmax 250 Projector Pajero Sport Ixora Bali kelvin

Ternyata doi tetap mempertahankan velg standar, hanya mengecor velg asli untuk di buatkan dudukan piringan cakram dari produk R25, Sedangkan dudukan kaliper di pasang pada suspensi depan yang masuh standar dengan proses bubut. adapun kaliper yang di pakai adalah Brembo dan selang rem dari Hell.

Stang Xmax 250 Ixora Bali Kelvin

Sedikit naik ke bagian kemudi aku sangat suka dengan model stang, ternyata menggunakan produk dari Black Diamond, selaras sih dengan tema pengecatan pada body. aku suka dengan tampilannya. Sebelum melangkah ke bagian belakang kita bisa melihat Body secara menyeluruh.

Nyaris seluruh body sudah di cat dan di Airbrush plus carbon overlay, biaya yang di keluarkan untuk airbrush ini menyentuh angka 18 jt an. wih mantap betul. Lanjut ke sisi belakang disini menggunakan suspensi Oh lins dan knalpot akrapovic. Kemudian untuk master rem menggunakan Brembo RCS 16 kanan dan RCS 19 untuk master rem Kiri.

Terakhir ke bagian ban menggunakan ban diablo dengan ukuran 120 bagian depan dan 150 untuk ukuran ban belakang, Selengkapnya nanti akan saya cantumkan detai modifikasi di video amatir bawah ini.

Sebagai salah satu komunitas Ixora Bali sangat selektif memilih anggota, tidak sembarang orang yang memiliki Xmax 250 bisa join harus ada syarat khusus, selengkapnya kamu bisa lihat di Instagram mereka dan bertanya mungkin ke admin informasi lebih lanjut.

Modifikasi Yamaha X Max 250 Air Brush dan Carbon 18 jt an by Ixora Bali - Bagimana menurut kamu modifikasi Skutik Maxi yamaha satu ini? selain memiliki good looking ternyata kaki kaki dan penerangan sudah di upgrade ke levet lebih tinggi.

0 Response to "Modifikasi Yamaha X Max 250 Air Brush dan Carbon 18 jt an by Ixora Bali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel