Modifikasi Vespa Sprint 150 jadi 250 cc Tembus 300 jt

Hello Bro n Sis, Modifikasi Vespa Sprint 150 jadi 250 cc Tembus 300 jt - Ini pertama kali aku berjumpa vespa hedon, bukan hanya suku cadang yang menempel di motor ini memiliki kualitas super dari aslinya hingga mesin di swipe up menggunakan mesin yang lebih tinggi kubikasinya. www.3835group.com

Modifikasi Vespa Sprint 150 Jadi 250 Super Hedon Habiskan Dana 300 jt an

Adalah Skuter Koloni yang menjadikan Vespa Sprint 150 sebuah produk premium, berkat olahan tangan dinginnya Joshua nama sang modifikator membangun motor ini sekitar 3 sampai 4 bulan hingga berhasil menyabet gelar terbaik di beberapa ajang Contest modifikasi. Seperti apa Vespa Sprint 150 yang di maksud?

Sedikit informasi buat kamu yang baru mengenal atau terjun ke dunia Vespa jangan terkejut dengan part yang menempel. Khususnya dari sisi harga, mengapa demikian karena memang ini produk pesanan langsung dari pabrikan plus bukan kaleng kaleng bahkan untuk suspensi itu limited edition, spesial custom by ohlins.

Kita mulai dari Body dulu kali ya, ini motor sudah di labur dengan airbrush, tak ada ubahan mendasar pada body karena memang vespa begini adanya. sudah cantik dari sananya. Selanjutnya di beberapa bagian ada penambahan Karbon biat tampilan lebih kokoh, mulai dari sayap depan, pijakan kaki, Cover lampu, Cover spedometer menggunakan produk dari Zellioni biaya untuk pengecatan hingga pernak pernik carbon ini IDR 10 jt an, termasuk baut dari Pro Bolt cnc, Sedikit info baut ini per pcs harganya sekitar IDR 30 rb sampai IDR 100.000.

Lanjut ke bagian bawah dulu yan Velg Vespa Sprint 150 ini menggunakan dari produk HD Corse dimana velgnya terbuat dari bahan CNC ini merupakan bahan baku pembuatan suku cadang yang terkenal kuat dan sangat rapi, bahan dasarnya duralium. Duralium ini jenisnya identik dengan aluminium yang ringan tetapi sangat kuat seperti baja. Jujur aku baru tahu hal ini. jika kamu punya info terkait silakan tambahkan di kolom komentar.

Harga Velg vespa dari HD Corse yang menempel di motor ini adalah IDR 25 jt, Lanjut ke suspensi depan di mana yang sudah aku uraikan di atas menggunakan produk Oh lins  plus special Custom dengan harga IDR 28 jt, spesial custom ini adalah jenis suspensi yang memang di buat dari ohlins dengan memperhatikan bobot pengendara dan lain lain, ini di lakukan oleh orang yang sudah memiliki ijin resmi.

Ban Vespa yang di pergunakan membungkus velg ini di percayakan ke Maxxis MAR 1 dengan Soft Compound harga  ban untuk depan dan belakang adalah IDR 1.5 jt. Lanjut ke lampu sein dan lampu stop lamp belakang menggunakan produk power one lampu sein depan belakang harga sekitar IDR 2.2 jt dan stop lamp belakang pakai moto nastra dengan harga IDR 1.8 jt an. kemudian untuk Pengereman di percayakan ke Brembo 5 Hole dengan harga IDR 3 jt an, kemudian Kaliper nya juga brembo M50 Monoblock dengan harga IDR 11 jt an.

Lanjut ke Handle Rem juga brembo termasuk tempat minyak rem itu sudah including yakni brembo RCS 17 dengan banderol Harga IDR 10 jt an. Untuk lampu depan vespa ini menggunakan Day maker LED Harganya IDR 2.8 jt an, lalu spedometer memakai SIP German dengan harga IDR 4.5 jt an. Selain itu pernak pernik seperti tombol tombol tuas menggunakan produk dari Domino GP Switch, itu loch tombol ala ala mogo GP yang bisa di custom sesuai dengan warna Harga Domino GP Switch ini di kisaran IDR 2 jt an.

Mesin Vespa Srint 150 modifikasi ini sudah tak pakai mesin aslinya, doi menggunakan mesin Vespa Super 250 cc, mesin di tukar oleh karena itu ada radiator yang menempel di sisi depan motor. jadi harga modif ini mengorbankan satu Vespa Super 250 cc. hitung sendiri harganya. :p . Produk lain seperti penunjang power hingga piranti electronic sudah sudah di upgrade dengan kisaran harga 10 jt an.

Berikut Video singkat seperti apa Vespa Sprint 150 Modifikasi hedon yang di maksud. Selamat menonton.


Berdasarkan hasil dynotest maka Vespa Srint Modifikasi menjadi mesin 250 ini bisa menghasilkan 19.5 HP, Tenaga sebesar ini tentu berkat mesin baru 250 cc nya dan knalpot Remus Dual Flow Carbon dengan harga IDR 15 jt an.

Modifikasi Vespa Sprint 150 jadi 250 cc Tembus 300 jt - Jangan tanya apa prestasi motor ini terbaru adalah juara 1 surya nation regional Bali kategori skutik. dan untuk persiapan Vespa WOrd Day yang di laksanakan di Bali ada kejutan katanya nih, siap siap saja kejutan ujar Joshua.

0 Response to "Modifikasi Vespa Sprint 150 jadi 250 cc Tembus 300 jt"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel