Mobil Dinas Menteri Jokowi Toyota Crown 2.5 HV Hybrid G Executive

Hello Bro n Sis, Mobil Dinas Menteri Jokowi Toyota Crown 2.5 HV Hybrid G Executive - Menjadi pejabat negara apalagi menjadi menteri yang di tunjuk langsung oleh presiden sesuai dengan hak prerogatif nya tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi jenjang karir seseorang. www.3835group.com

Mobil dinas Menteri Jokowi Toyota Crown Hybrid 2.5 HV G Executive

Di Indonesia tahun 2019 ini tentu menjadi tahun era baru untuk pemerintahan, sebab Joko Widodo berhasil terpilih menjadi Presiden selama 5 tahun ke depan dan di tahun 2019 ini akan di lantik untuk ke dua kalinya. Kita tak akan membahas politik lebih dalam melainkan kita akan melihat mobil dinas para menteri dalam bertugas bersama pemerintah.

Selain menteri akan ada pejabat negara lain setingkat menteri yang akan mendapatkan fasilitas mobil dinas toyota Crown hybrid, adapun mobil yang langsung di datangkan dari jepang ini jumplahnya adalah 101 unit. wih mantap, seperti apa sih mobil ini? yuk kita telisik leih detail

Mesin Toyota Crown Hybrid 2.5 HV G Executive menggunakan mesin hybrid yakni perpaduan bahan bakar bensin dan motor listrik. adapun tenaga motor ini bisa mencapai 223 tk dan torsi hingga 221 Nm. Meski tergolong besar namun berkat teknologi hybridnya ini maka konsumsi bahan bakarnya lumayan irit yaitu 19.4 km untuk 1 liternya.

Dimensi Toyota Crown Hybrid tergolong panjang nyaris 5 meter, tepat nya 4.910 mm lebar 1800 mm dan tinggi 1.455 mm. Dari sisi Eksterior mobil ini memang mewah dan logonya khusus bukan logo toyota melainkan logo mahkota. bagian interior mobil ini pastinya sangat berkualitas.

Interior Toyota Crown 2.5 HV G Executive - pada bagian depan ada 2 layar besar yang satu 7 inchi dan satu lagi 8 inchi, dua layar ini sanling terkait untuk mengatur beragam fitur yang di sediakan sampai ke menu hiburan. Selain itu untuk menambah kesan elegand bagian dasboard sudah di aplikasikan material kamu asli.

Tidak berhenti sampai di sini, bagian paling utama yakni jok tempat duduk juga sudah menggunakan kulit, bagaimana dengan fitur keselamatan? Pastinya sudah sangat lengkap berikut beberapa fitur keselamatan pada Toyota crown Hybrid 2.5 HV G Executive.

Dari sisi penamaan masih sangat asing tentang fitur ini karena toyota kabarnya baru pertama kali menyematkan di mobil terbarunya. Fitur Toyota crown Hybrid 2.5 HV Executive antara lain Pedestrian Support Brake, Road Sign Assist, Safety Sense, Automatic High Beam, Lane Tracing Assist, dan masih banyak lagi.

Jangan tanyakan harga karena mobil ini memang tak di jual di Indonesia, mobil ini di beli pemerintah Republik Indonesia khusus buat menteri dan pejabat negara, jika kamu berminat mungkin bisa membelinya lewat para importir umum.

Mobil Dinas Menteri Jokowi Toyota Crown 2.5 HV Hybrid G EXecutiv - Ok Deh selamat berkerja para menteri dan pemerintah baru, semoga fasilitas yang di peroleh juga memberikan semangat tersendiri dalam membangun bangsa tercinta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel