Marc Marquez dan RC213V (opini)

Hello Bro n Sis, Marcquez dan RC213V - Juara dunia MotoGP 2019 sudah di tentukan, pemuda yang berhasil memporak porandakan beberapa tinta emas ini tak terbantahkan menjadi yang terbaik dari yang terbaik di kelas tertinggi.www.3835group.com

Marc Marquez dan RC213V

Dari 3 balapan terakhir kita bisa melihat Marc Marquez sudah semakin menguasai kendaraannya, misalnya nih doi tak memaksa menjadi pimpinan balapan, doi hanya melakukan over take di saat last lap. doi mengapati pesaing utamanya di depan dan terus membayangi hingga di terkam di tikungan akhir bahkan.

Hal ini tentu berdasarkan pengalaman sebelumnya, Marcquez juga pernah di asapi di lap lap akhir, bukan hanya sekali, yang aku catat ada Andrea Dovizioso dan alex Rins pernah mempermalukan Marquez ketika juara sudah di depan mata eh justru gagal total.

Saat titel gelar juara dunia 2019 motogp tercipta juga kita bisa ketahui Marc Marquez menerkam pesaingnya di tikungan akhir, hingga menyempurnakan raihan prestasi World Championship MotoGP 2019 ke 8 kalinya selama karir profesionalnya.

Hal hal senada seperti ini terus di praktekkan Marc Marquez, Doi tak mau pimpin balapan sejak awal, doi lebih menjadi monster yang siap menerkam mangsa di penghujung balapan. Tentu ini menjadi sebuah tanda bagi kompetitor betapa kuatnya perpaduan RC 213V dengan Marquez.

Yang terbaru adalah ketika Doi Membuntuti Maverick Vinales di  balapan Australia, terlihat Vinales berhasil ambil alih pimpinan balapan sekitar lap lap ke 8 an gitu, kemudian Marquez juga berhail membuntuti di belakang, tetapi seakan berusaha over take namun gagal.

Entah kegagalan ini di sengaja ataukah tidak namun begitu lap akhir kita bisa lihat bagaimana tenaga Marquez dengan RC213V nya sangat mendominasi, dan Vinales selain kondisi ban sudah kalah harus memaksa mengejar dan akhirnya terpental keluar lintasan.

Dalam wawancara dengan Media Vinales pun berujar dari pada kalah berduel lebih baik doi terjatuh, Vinales berujar dia balapan untuk jadi pemenang bukan untuk menjadi yang kedua. wih merinding. Entah apa yang merasuki Vinales hingga berujar seperti ini. Vinales adalah senjata muda yamaha yang pantang menyerah hingga tikungan akhir, apa daya sebuah kesalahan membuat dirinya terpental jatuh dari motor.

Di esok hari pastinya Vinales juga akan banyak belajar dan kita akan di suguhkan pertarungan nan keren di balapan motogp. Rider irder muda dan memiliki semangat juang tinggi sudah bermunculan seperti Quartararo Alex Rins.

Marcquez dan RC213V - Dalam balapan modern seperti sekarang, yang semua tindak tanduk pembalap dan motor sudah bisa di monitor memang membutikan jika Marcquez bersama teamnya sedang berada di atas angin, boleh boleh saja beberapa rider catatkan waktu terbaik saat latihan bebas dan qualifikasi tetapi juaranya adalah Marquez. Bagaimana Opini Kamu ?

0 Response to "Marc Marquez dan RC213V (opini)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel