Lengkapi Prestasi Konstruktor Terbaik MotoGP 2019 di Raih Honda

Hello Bro n Sis, Lengkapi Prestasi Konstruktor Terbaik MotoGP 2019 di Raih Honda - Catatan tinta emas tentu makin banyak di torehkan oleh pemuda dengan nomer 93 bersama teamnya Repsol Honda, Hingga gelaran musim balap 2019 yang berlangsung di Jepang oktober ini pabrikan sayap mengepak berhasil menambah Prestasi lagi. www.3835group.com


Dengan meraih kemenangan di lintasan Motegi Jepang dengan sangat sempurna plus tak tersentuh oleh rider lain prestasi juara dunia Konstruktor kelas MotoGP jatuh ke tangan Honda dan team Repsol. Hal ini tentu berkat perjuangan seluruh team dan hanya 1 rider yang paling berperan yakni Marc Marquez.

Ciptaan rekor ini juga di lakukan di kandang Honda tepatnya di Jepangf, tentu kemeriahan tak bisa di sembunyikan lagi bagaimana petinggi pabrikan sangat bergembira menyaksikan langsung bagaimana perkawinan Gelar Juara Dunia motoGP 2019 dengan gelar Juara Dunia Konstruktor hinggap di Repsol Honda.

Dengan prestasi ini Honda menjadi salah satu team tersukses di MotoGP, karena hingga 2019 ini honda menjadi team dengan jumlah jelar juara konstruktor terbanyak dengan 25 gelar. Wih Mantap betul

Saingan utama Honda musim 2019 dalam meraih gelar juara dunia konstruktor MotoGP  adalah Ducati, team merah asal negeri italia ini sempat membuat kewalahan di awal musim hingga pertengahan musim, namun di akhir akhir sepertinya ada yang salah mereka terkesan justru di salip oleh Yamaha.

Apakah di sisa balapan ini Repsol honda bisa menambah prestasi lagi? Loch masih ada toh prestasi yang belum tercipta? DI musim ini masih ada prestasi satunya yaitu Juara dunia team. Sepertinya gelar juara ini sangat sulit di capai karena rekan satu teamnya Jorge Lorenso masih bergulat dengan cidera.

Lengkapi Prestasi Konstruktor Terbaik MotoGP 2019 di Raih Honda - Tetapi peluang menuju ke arah ini masih terbuka lebar, dalam 2 balapan akhir meskipun Jorge lorenso tak naik podium proses pemulihan dan adaptasinya dengan RC213V sudah makin terlihat. Kita lihat saja nanti apakah perkawinan 3 piala akan singgah di REpsol Honda tahun 2019?

0 Response to "Lengkapi Prestasi Konstruktor Terbaik MotoGP 2019 di Raih Honda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel