Launching New Honda BeAT 2020 Semakin Dekat, Rangka ESAF

Hello Bro n Sis, Launching New Honda BeAT 2020 Semakin Dekat, Rangka ESAF - Sebagai salah satu motor dengan jumlah konsumen terbanyak di kelasnya, ptoduk honda satu ini siap mengalami beberapa ubahan. www.3835group.com

Rangka ESAF Skutik Honda

Dari beberapa peluncuran produk skutik terbaru honda dalam hal ini GENIO 110 bisa kita telisik lebih jauh dimana ada terobosan dari sisi rangka, Yup rangka dengan teknologi terbaru yang mereka (Honda) menyebutnya dengan ESAF.

Seperti apa sih rangka ESAF ini, Ini adalah technologi rangka baru yang di produksi Honda, terbuat dari pelat baja yang di design sedemikian rupa sehingga menjadi sebuah frame motor yang kuat dan ringan.

Honda mengatakan jika proses pendesign plat ESAF ini mencapai waktu sekitar 8 bulanan hingga 1 tahun. Kepanjangan Esaf apa? ESAF kepanjangannya enchanted Smart Architecture Frame. Jika di artikan ke bahasa Indonesia artinya kurang lebih rangka yang di buat sedemikian rupa sehingga memiliki model atau karakter kuat dan Berteknologi.

Kembali ke New Honda Genio 110 Facelift, tentu dengan adanya rangka baru ini ada banyak kelebihan yang akan kamu bisa dapatkan di next Beat 2020, pertama tentu saja bobot kendaraan lebih ringan dan kuat, lalu bagasi bawah jok akan semakin luas, makin banyak menampung barang dan yang ke tiga adalah design beat tak lagi imut pasti makin gede meskiput tak bongsor banget.

Selain 3 tadi tentu juga akan berdampak ke beberapa sektor seperti bahan bakar akan lebih hemat, kemudian kapasitas tangki bahan bakar juga bisa lebih gede dan terakhir handling motor lebih mantap.

Kabar yang berhembus New Honda BeAT 2020 sudah mulai di produksi loch dan jika sudah di produksi tentu tidak dalam jumlah puluhan lagi artinya sudah ratusan unit. Prediksi akhir tahun ini atau awal tahun depan New Honda BeAt 2020 sudah akan di perkenalkan.

Launching New Honda BeAT 2020 Semakin Dekat, Rangka ESAF - Ada juga beberapa penampakan di jagat maya yang menunjukan design Honda Beat 2020, designnya lebih sporty, Cocok banget deh untuk kamu gen milenial.

0 Response to "Launching New Honda BeAT 2020 Semakin Dekat, Rangka ESAF"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel