Siapkan BPJS Mu Kawasaki ZX 25R aka Ninja 250cc 4 Silinder Mau Launching

Hello Bro n Sis, Siapkan BPJS Mu Kawasaki ZX 25R aka Ninja 250cc 4 Silinder ZX25R Mau Launching - sebuah gambar di unggah young machine, memang ini hanya sebuah brosur yang tak lengkap, disini kamu tak bisa melihat info detail seperti Bore x Stroke, Power dan torsi. www.3835group.com

Bocoran Spesifikasi Kawasaki ZX25R atau KAwasaki Ninja 250cc 4 Silinder
pict: Young Machine
Hal yang sangat jelas terlihat di brosuk yang akan di pajang di depan sebuah motor terbaru kawasaki ini adalah Nama Motor, Yup nama motor itu adalah ZX-25R. tak ada yang anek dari nama ini yang menjadi pusat perhatian adalah penempatan kata R di belakang ZX 25.

Berikut Bocoran Spesifikasi Kawasaki ZX 25R atau Spesifikasi Mesin Kawasaki Ninja 250cc 4 silinder yang akan segera meluncur, spesifikasi lengkap akan segera saya undate begitu di luncurkan.

Dari keterangan Engine Type menyebutkan mesin kawasaki ZX 25R adalah liquid Cooled 4 Stroke inline four, DOHC 16 Valve. Apakah kamu sudah paham? Ya benar sekali, ini adalah mesin 250cc 4 silinder yang di maksud. Motor yang sempat heboh sejak 2 tahun silam.

Berita sang motor timbul dan tenggelam lantaran kawasaki hanya menyegarkan Ninja 250 Fi 2 silinder. Penyegaran itu notabene sedikit mengelabui informasi akan sosok mesin 250cc 4 Silinder satu ini. Infomrasi lain yang bisa kita ketahui ada beberapa hal mari kita simak selengkapnya

Rangka kawasaki ZX 25R adalah Trellis High Tensile Steel, kemudian suspensi depan kawasaki ninja 250cc 4 silinder adalah Separate Fuction Forl big Piston dimana artinya sudah Up Side Down. Lalu Suspensi belakang ZX 25R adalah Horizontal Back Link. Dari 3 infor ini sudah di pastikan kaki kaki sang motor sudah Moge look banget. Penampakan kurang lebih seperti ini

Kawasaki ZX 25R KRT Ilustrasi Digital

Rem depan ZX 25R adalah Single disc With radial Mount Monobloc caliper, dan beberapa fitur utama Kawasaki ZX 25R yang sudah pasti akan di aplikasikan adalah Kawasaki Traction Control, Kawasaki Quick Shifter dan Power Modes. Untuk Power Modes ini adalah kurang lebih adalah riding Mode gitu kawan kawan.

So. Kehadiran kawasaki Ninja 250 cc 4 silinder sudah di Depan mata, Siapkan Kartu BPJS kamu untuk jaga jaga jika kamu tiba tiba sesak atau jantung berdebar mengetahui Harga motor ini. Walau Bukan kamu yang berdebar bisa saja rekan atau saudara kamu yang mengalami.

Siapkan BPJS Mu Kawasaki ZX 25R aka Ninja 250cc 4 Silinder ZX25R Mau Launching - Sebagai motor dengan image premium kawasaki sepertinya ingin tetap mempertahankan citra sebagai leader di kelasnya. dengan hadirnya produk satu ini bisa di pastikan peta 250 cc akan kembali ramai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel