Kawasaki Z H2 Terciduk, Next Sugomi?

Hello bro n Sis, Kawasaki Z H2 Terciduk, Next Sugomi? - Kawasaki sudah menyebar sebuag teaser tentang akan hadirnya motor naked generasi terbaru, dari teaser itu satu hal yang paling menyita perhatian aku adalah suara mesinnya yang berdesis bak seekor ular yang siap menerkam. www.3835group.com

terciduk tampak depan kawasaki Z H2

Tanggal yang di tetapkan pun sudah ada yakni peluncuran Kawasaki Z H2 ini di lakukan tanggal 23 Oktober 2019. Adanya embel embel Z dan H2 bisa di pastikan ini merupakan perpaduan seri Z dengan H2. pertanyaannya apakah ini pengganti Sugomi?

Ini tergantung dari cara pandang kamu, untuk aku pribadi sih bukan pengganti bahasanya, leih tepatnya sebagai penerus Sugomi. Sebab sebagai motor naked di kelas moge motor ini sejak pekuncurannya beberapa waku lalu sudah memiliki penantang dari pabrikan lain.

Motor naked di kelas ini ada Yamaha MT10, kemudian ada CB 1000 Exmotion dan masih banyak lagi, mereka rata rata sudah menggunakan teknologi kekinian, sedangkan Sugonmi masih satu tingkat di bawahnya.

Untuk aku pribadi peningkatan sebuah Sugomi menggunakan mesin Supercharged sungguh suatu kenaikan yang sangat tinggi. Sebuah motor naked yang di peruntukkan untuk touring memiliki tenaga gede banget. Dan beberapa hari sebelum di perkenalkan terciduklah motor ini sednag di angkut.

Dari penampakan Kawasaki Z H2 ini terlihat sisi depan yang menempatkan lampu depan berada di sisi tengan bukan di stang. Kemudian keseraman sang motor juga terlihat dari adanya sirip sirip di bagian kiri dan kanan lampu utama.

terciduk tampak belakang kawasaki Z H2

DI bagian atas lampu uatamada kepala yang mirip mirip design Aerox 155 VVA, Loch,, iya mirip banget, bagaimana menurut kamu ? Posisi Lampu depan ini memang mengisaratkan sebuah design sebuah ular yang tengah siap menyerang.

Bagian belakang juga terlihat jelas bertuliskan Kawasaki Z H2 dengan emblem yang gede. Untuk pewarnaan  kawasaki Z H2 ini di labur dengan warna Hitam Matte, rangka motor ini di labur dengan warna merah.

Dukukan pengendara dan boncenger yang terlihat di gambar sih terpisah, dudukan boncenger lebih tinggi dari dudukan pengendara. Untuk lampu belakang bisa kita ketahui juga bergaya huruf Z. dan bisa di pastikan semua penerangan kawasaki Z H2 sudah Full LED.

Kawasaki Z H2 Terciduk, Next Sugomi? - Kita nantikan saja Launching Kawasaki Z H2, apakah ada penjelasan dari kawasaki resmi tentang harga dan spesifikasi motor yang memiliki raungan suara super merdu ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel