Indonesia Juara Safety Riding Instruktor di Jepang 2019 Kelas 400cc

Hello Bro n Sis, Indonesia Juara Safety Riding di Jepang 2019 Kelas 400cc - Mantap nih prestasi para duta indonesia di bawah naungan Astra honda motor, di 20 tahun penyelenggaraannya Safety Japan Instructor Competition 2019 yang di laksanakan di sirkuit Suzuka memberikan Hasil terbaik. www.3835group.com

Indonesia juara Safety Riding Jepang Tahun 2019 kelas 400cc
pict: Hendriko Kleden
Seperti biasa kompetisi seperti ini bukan hanya ujian praktek semata, para peserta juga harus menyelesaikan beberapa soal teori. Ujian prakteknyapun ada berjenjang hingga harus di tuntaskan satu demi satu.

Test yang di ujikan antara lain keseimbangan dan pengoperasian sepeda motor, Teknik pengereman, riding posisi, slalom, low speed balance. Tuh tidak ada ujian kebut kebutan kan, karena kebut kebutan itu levelnya untuk pembalap wjwjwj.

Juara Instructor Competition 2019 ke 201 tahun 2019 kelas 400 cc adalah Ibnu Facrizal, Doi adalah intruktor asal Astra honda Motor Samarinda. Raihan poin mencapai 2688 yang menjadikan dirinya sebagai peraih nilai tertinggi dan berhak atas presdikat Terbaik.

Bukan hanya itu Ajik alis Kuchink Blits panggilan akrab I Gusti Ngurah Agung Iswahyudi instruktor asal Astra Motor Bali ini berhasil menguntit poin Ibnu Fachrizal dengan 2.276 poin. Raihan poin Ajik membuatnya bertengger di posisi ke 3.

Di kelas motor kecil ada Samsul Fatah doi merupakan instruktur safety riding dari PT Wahana Makmur Sejati, dengan raihan total poin 2.164 Samsul berhasil menjadi terbaik ke 3 mengendari motor dengan kubikasi 125cc.

Kompetisi 20 th Safety japang Instructor Competition tahun 2019 berlangsung 3 sampai 4 Oktober. peserta yang mengikuti dari beberapa negara seperti Indonesia, Thailand, India, Australia, Brasil dan Jepang sendiri sebagai tuan rumah.

Andy Wijaya Selaku Deputy General Manager Marketing Planning dan Analysis Astra honda Motor mengungkapkan
"Selain Low Speed Balance, sesi Braking menjadi tantangan terberat bagi saya. Dengan latihan yang intensif lebih dari sebulan, saya bisa menjalankan strategi saya dengan baik hingga dapat meraih juara ke-3,"

Indonesia Juara Safety Riding di Jepang 2019 Kelas 400cc - Selamat kepada team Safety Riding Indonesia, semoga gelar ini tetap berlabuh di negeri +62 dan tak menjadikan kita puas, terus galakan semangat aman berkendara. Di Tunggu Traktirannya Jik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel