Hasil Race MotoGP Thailand 2019, Marc Marquez Juara Dunia

Hello Bro n Sis, Hasil Race MotoGP Thailand 2019, Marc Marquez Juara Dunia- Akhirnya prediksi dan olah matematika di atas kertas tentang juara dunia untuk musim kompetisi balap tahun ini terjawab. www.3835group.com

Marc Marquez Juara Dunia MotoGP 2019

Dari jumlah 26 lap yang harus di lewati para rider di sirkuit Buriram Thailand plus dalam cuaca yang sangat mendukungValentino Rossi dan kawan kawan berhasil memukau otomotif lover di seluruh dunia.

Hasil MotoGP Race Thailand #ThaiGP 2019, Data sementara 10 rider teratas, nanti akan segera di update

  1. Marc Marquez
  2. Fabio Quartararo
  3. Maverick Vinales
  4. Andrea Dovizioso
  5. Alex Rins
  6. Morbidelli
  7. Joan Mir
  8. Valentino Rossi
  9. Petrucci
  10. Nakano


Jalannya balapan - Fabio Quartararo, Maverick Vinales dan Marc Marquez start dari baris terdepan. Pilihan ban 3 rider terdepan sama yaitu hard untuk depan dan soft untuk ban belakang.

Sebelum bendera start berkibar sesaat setelah pemanasan,Jack Miller motornya mengalami kerusakan saat start dan harus keluar dari rombongan starter untuk masuk ke pit stop. Quartararo langsung melesat di depan, di susul Marc Marquez dan Vinales.

25 lap to goMarquez sempat over take Quartararo di lintasan lurus namun saat masuk tikungan sedikit melebar hingga doi harus kembali di posisi 2.

24 lap to go Quartararo berhasil mempertajam catatan waktu fastest lap menjadi 1.31.475 detik, selang 2 lapkemudian quartararo kembali mempertajam fastest lap dengan torehan 1.31.136 detik.

20 lap to go kembali fastest lap di pertajam oleh quartararo, menjadi 1.31.033 detik, di sisi lain 2 rider suzuki Alex Rins dan Joan Mir bersaing ketat memperebutkan posisi ke 7.

21 lap to go giliran Marquez yang mempertajam Fastest Lap sirkuit Buriram Thailand menjadi 1.31.019 detik, 16 lap to go dua rider suzuki Alex Rins dan Joan Mir berhasil over tak valentino Rossi posisi dua rider ini menjadi ke 5 untuk Joan Mir dan posisi ke 6 untuk Alex Rins.

15 lap to go fastest lap kembali di pertajam Marquez menjadi 1.30.904 detik, Sebagai rider team Satelite Fabio Quartararo berhasil menaklukkan Yamaha YZF M1 dan memberikan perlawanan terhadap Marc Marquez.

9 lap to go Aleix Espargaro harus menghentikan balapan karena motornya mengalami kerusakan. 4 lap to go Marc Marquez mencoba mendahului Quartararo, tetapi Quartararo sepertinya masih terlalu perkasa.

Last Lap Marquez Berhasil Ambil Alih posisi terdepan dari Quartararo dan memimpin balapan, Di tikungan akhir Marc Marquez menyempurnakan gelar Juara dunianya sebagai pemenang di race Thailand dan Juara Dunia 2019.

0 Response to "Hasil Race MotoGP Thailand 2019, Marc Marquez Juara Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel