Hasil Free Practice 1 dan 2 MotoGP Jepang 2019, Yamaha Perkasa

Hello Bro n Sis, Hasil Free Practice 1 dan 2 MotoGP Jepang 2019, Yamaha Perkasa - Pembalap yamaha dari team satelite dan pabrikan ini memang sedang berada di puncak, di saat pembalap pabrikan sekelas legendaris Valentino Rossi kesusahan mendapatkan settingan eh malah doi berhasil melesat di depan sampai merepotkan sang juara dunia 2020 untuk musim balap 2019. www.3835group.com

Maverick Vinales Motegi Jepang 2019
pict: Maverickvinalesofficial
Doi adalah Fabio Quartararo. Meskipun menyandang pembalap team satelite pemuda ini berhasil memaksimalkan sumber daya yang di miliki sehingga sebagai salah satu rider yang membuat sang juara dunia sedikit kerepotan bahkan di beberapa balapan jika aku tak salah hitung 2 kali doi bertarung hingga tikungan terakhir, meskipun itu dua duanya gagal.

Team pabrikan bukan berarti tinggal diam, lewat pembalap mereka Maverick Vinales berhasil juga unjung gigi, Kabar anginnya Vinales bakalan di depak dari team yamaha, kita lihat saja nanti kabar selengkapnya setelah musim balap tahun ini berakhir.

Kedua pembalap yamaha baik dari pabrikan maupun satelite ini berhasil menguasai sesi latihan bebas pertama dan kedua kemarin Jumat 18 Aoktober 2019, para pembalap ini tak memberikan kesempatan rider lain termasuk Marc Marquez untuk mencoel torehan waktu mereka.

Free Practice 1 MotoGP Motegi Jepang 2019 - Maverick Vinales berhasil menorehkan waktu tercepat dengan 1.45.572 detik di susul Quartararo di posisi ke dua dengan waktu lebih lambat 0.258 detik dan posisi ke 3 ada Franco Morbidelli dengan selisih jarak lumayan jauh yakni 0.411 detik.

Sang juara dunia Marquez berada di posisi ke 4, dan Valentino Rossi harus puas berada di posisi ktercepat ke 12. Selain itu pembalap lain dari REpsol Honda Jorge Lorenzo lebih jauh lagi terlembar ke posisi 19. Padahal di lintasan ini Catatan waktu Lorenzolah yang sebagai acuan.

Sebagai gambaran Catatan all lap timerecord di ciptakan Lorenzo untuk Motegi Jepang tahun 2015 dengan 1.43.790 kemudian best lap race di torehkan tahun 2014 oleh Lorenzo juga dengan waktu 1.64.350. Jika kondisi tak banyak berubah serta cuaca mendukung aku yakin catatan waktu ini musim ini akan makin di pertajam.

Free Practice 2 MotoGp Motegi Jepang 2019 - Fabio Quartararo langsung melesat sebagai pencatat waktu tercepat dengan 1.4.764 detik, di susul posisi ke 2 oleh Maverick Vinales dengan waktu lebih lambat 0.321 detik dan posisi ke 3 ada Marc Marquez dengan waktu lebih lambat 0336 detik. Valentino Rossi berhasil merangsek ke posisi tengah dengan menempati posisi tercepat ke 5.

Jorge Lorenzo juga sedikit naik peringkat walaupun tak banyak dengan menempati posisi tercepat ke 17. Pastinya akan seru nih balapan besok. So jangan sampai terlewatkan ya Jadwal MotoGP Motegi Jepang 2019.

Hasil Free practice 1 dan 2 MotoGP Jepang 2019, Yamaha Perkasa - Yamaha dengan dua pembalap mudanya berhasil sebagai yang tercepat, Target mereka tahun ini sebagai team konstruktor terbaik bisa jadi terwujud, sebab Ducati sudah mampu di lewati apakah benar prediksi aku?

0 Response to "Hasil Free Practice 1 dan 2 MotoGP Jepang 2019, Yamaha Perkasa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel