Catat Jadwal MotoGP Jepang 2019

Hello Bro n Sis, Catat Jadwal MotoGP Jepang 2019 - Berbeda dari gelqaran balap sebelumnya yang berlangusng petang untuk waktu Indonesia, karena kini bnalapan berlangsung di benua asia maka Rossi dan kawan kawan juga akan balapan di siang bolong waktu setempat. www.3835group.com
Lintasan Sirkuit Motegi Jepang

Meskipun Marc Mraquez sudah mengukir prestasi menjadi juara dunia 8 kali berturut turut, balapan di negeri sakura masih menarik untuk di saksikan, karena gelar juara dunia pabrikan tahun 2019 masih belum di kukuhkan. Honda atau Yamaha atau ducati ya yang menyabet gelar ini?

Dari laman resmi MotoGP sirkuit Twin Ring Motegi Jepang sudah mulai di pakai balapan sejak hari jumat 18 oktober 2019. Berikut data selengkapnya

Jadwal MotoGP Jepang 2019
Jumat 18 Oktober 2019 
Free Practice 1 - 08.50 WIB
Free Practice 2 - 13.05 WIB

Sabtu 19 oktober 2019
Free Practice 3 - 08.50 WIB
Free Practice 4 - 12.25 WIB

Jadwal Quakifikasi MotoGP Jepang 2019
Qualifikasi 1 - 13.05 WIB
Qualifikasi 2 - 13.30 WIB

Jadwal Race MotoGP Jepang 2019
13.00 WIB

Jadwal yang aku uraikan ini adalah jadwal untuk kelas utama motoGP Pastinya jadwal Qualifikasi untuk kelas di bawahnya seperti Moto3 dan Moto2 berlangsung lebih pagi lagi. So jika ingin mengetahui tahap demi tahap bagaimana serunya mereka latihan, terus pantengin blog ini ya.

Menjelang musim tahun ini berakhir peta pembalap motogp khususnya di kelas utama belum banyak berubah, tetapi kabar angin  kencang jika Maverick Vinales akan di depak dari yamaha, entah akan memasukkan Quartararo atau siapa ya? Bagaimana opini kamu akan hal ini?

Hal lain yangmenjadi sorotan aku adalah Jorge Lorenzo, macan satu ini setelah naik RC213 Honda bertandem dengan Marc Marquez belum bisa memberikan hasil maksimal. Doi masih tahap pemulihan setelah kecelakaan. Semoga di akhir akhir musim gini mampu merangsek ke depan dan memberikan poin maksimal untuk teamnya dalam meraih gelar juara konstruktor.

Musim 2019 MotoGP memang milik Marquez, Doi tak terkejar, Hanya 3 rider Adnrea Dovizioso dan Fabio Quartararo dan Alex Rins yang berusaha menjegal langkahnya sebagai pemuncak, dan 2 pembalap Dovizioso dan Alex Rins pernah mengasapi MM93 di tikungan akhir. Quartararo belum pernah, tetapi pernah 2 kali bertarung hingga tikungan terakhir.

Catat Jadwal MotoGP Jepang 2019 - Jangan sampai terlewatkan ya teman teman, Jika kamu berhalangan menyaksikan tayangan langsung kamu bisa kok menyaksikan lewat Hp yakni dengan Live Streaming, Cara nonton simak di ulasan aku Cara nonto Live Streaming MotoGP.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel