Asli Makin Gahar, lebih Dekat Dengan New MT 25 Tahun 2019

Hello Bro n Sis, Asli Makin Gahar, lebih Dekat Dengan New MT 25 Tahun 2019 - Sejak di perkenalkan akhir bulan September lalu akhirnya aku berkesempatan lebih dekat dengan motor Master Of Torque milik Yamaha. Dari 3 Warna yang ada aku berkesempatan melihat yang berwarna Metallic Black. Selengkapnya bisa baca di Review MT25

Kesan pertama begitu melihat ini motor adalah bengis, ini jika kita lihat dari depan, Bagian head lamp kaki kaki suspensi Up Side Down plus layar spedometer full digital dengan logo MT di pojok kiri atas Bagian Tangki dan sayap di samping ini juga di buat baru identik dengan MT Series lainnya.

Bagian cover tangki mendapatkan penyegran sehingga saat pertama kali naik motor ini, saat kita duduk lebih nyaman menjepit tangki, untuk buritan tetap sama dengan seri sebelumnya, memiliki konsep racing dimana dudukan boncenger lebih tinggi dari dudukan pengendara.

5 Yang Baru dari Yamaha MT 25 tahun 2019
  1. HeadLamp - Tak bisa kita pungkiri bahwa lampu depan ini sudah sangat mengikuti jaman, kini sudah LED untuk lampu Senjanya plus Projector LED untuk lampu Utama, ini pasti memberikan penerangan lebih terang dan fokus.
  2. Spedometer Digital - Ukuran yang besar, Spedometer MT 25 terbaru ini sangat informatif, mudah di baca dan lengkap.
  3. Stang lebar - Sebagai Master of Torque yamaha juga melakukan ubahan pada stang, kini stang MT 25 lebih lebar untuk mendapatkan kenyamanan saat riding.
  4. Cover tangki dan Sir Scoop - Bagian ini juga mendapatkan penyegaran, yamaha mendesign bagian tangki dengan gaya identik dengan MT series motor yamaha lainnya.
  5. Suspensi Up Side Down - Berbekal Suspensi Up Side Down (USD) maka lengkaplah sudah penampilan sang MT, di tambah warna USD hitam membuat motor terlihat lebih kekar.

Harga New MT 25 Denpasar Bali IDR 55 jt-an harga ini ada selisih dengan harga Jakarta karena adanya perbedaan aturan pajak di tiap daerah di Indonesia.

Asli Makin Gahar, lebih Dekat Dengan New MT 25 Tahun 2019 - Sebuah terobosan baru dalam hal design kembali di tunjukkan yamaha, Sedikit pertanyaan aku mengapa fitur fitur unggulan yamaha seperti VVA atau variable valve Actuation dan ASC Assist dan Slipper Clutch tidak di aplikasikan di motor ini ya?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel