Artwork Competition Honda Genio 110 Tahun 2019 Hadiahnya Jutaan

Hello Bro n Sis, Artwork Competition Honda Genio 110 Tahun 2019 Hadiahnya Jutaan - Modifikasi motor tak mengenal batas, ada yang mengaplikasikan pada tampilan dengan produk berkualitas, ada juga yang memodifikasi dari sisi seni design stiker. www.3835group.com

Genio Artwork Competition 2019

Salah satu kompetisi design stiker di gelar Astra Honda Motor, Mereka memberi nama kompetisi ini sebagai Honda genio ArtWork Competition, tetapi mekanisme lombanya unik loh, karena para peserta tak harus punya motor Genio 110.

Ya peserta yang ikutan hanya bermodalkan keahlian design olah digital. dimana menreka di tuntut bisa menghasilkan decal di kanfas digitas dengan model honda genio 110. Jumlah peserta yang ikutan mencapai 110 orang.

Mekanisme penilaian adalah dengan beberapa tahapan, mulai dari menilai original karya, kemudian teknik design sampai dengan keselarasan komposisi pada gaya modifikasi yang ingin di tonjolkan. Kompetisi Artwork Honda genio 110 ini berlangsung 28 Agustus 2019.

Setelah melalui penilaian yang super ketat akhirnya di putuskanlah siapa yang menjadi terbaik, Pihak panitia menetapkan 4 jawara setelah di lakukan proses penjurian mereka adalah

Juara ArtWork Competition Honda Genio 110 tahun 2019 adalah

  1. Fahri Bayu - Hasil karya Bayu lebih menonjolkan ke pilihan warna atraktif untuk gen milenial
  2. Giar Givandra - Modifikasi artwork giar bertema minimalis urban art
  3. Henry - Tema yang di usungnya adalah Against The Current, apaan ini? temanya memakai model ikan Koi
  4. Rixky Arista - Perpaduan warna kontras antara kuning dan biru membuat kesan enerjik


Bagaimana komentar sang juara? Fahri bayu mengatakan
“Ini merupakan pertama kali saya mengikuti kompetisi virtual modifikasi seperti ini. Pada ajang ini, saya menghadirkan konsep desain Grime Art dengan komposisi warna sedang trend di kalangan anak muda. Virtual modifikasi ini sangat mewadahi kami, terutama untuk para pecinta dunia seni dalam menuangkan beragam ide dan kreativitas”

Kok bisa mereka menang, jurinya siapa? Tentu juri di sini tak bisa di anggap remeh, Juri ArtWork Competition Honda genio 110 adalah Haret Frasthio yang berasal dari Elders Company, dan satu lagi jurinya adalah Suryaningrat dari Never Too Lavish.

Hadial ArtWork Competition Honda Genio 110 tahun 2019 untuk juara pertama mendapatkan uang tunai IDR 7 jt kemudian juara dua mendapatkan IDR 5 jt dan juara ke 3 mendapatkan uang IDR 3 jt untuk peringkat ke 4 ada uang tunai IDR 1 jt.

Artwork Competition Honda Genio 110 Tahun 2019 Hadiahnya Jutaan - Selamat ke pada pemenang, semoga di tahun mendatang kompetisi sejenis terus di adakan, untuk yang belum berhasil jangan patah semangat tetap berkreasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel