ADV Satu Hati Jelajah Bali Lombok Sumbawa Berjarak 1430 km

Hello Bro n Sis, ADV Satu Hati Jelajah Bali Lombok Sumbawa - Advance kegiatan gas kali ini menuju Indonesia bagian timur, Blogger dan youtuber serta komunity honda ADV Bali menuju Lombok dan Sumbawa dengan jarak sekitar 1430 km. www.3835group.com

adv 150 touring Lombok Sumbawa 2019

Ingatkah kamu dengan info jika Indonesia akan menjadi salah satu tuan rumah MotoGP di tahun 2021 mendatang? jika ingat kali ini team jelajahjuga akan mengunjungi sirkuit MotoGP Mandalika, Seperti apa sih keseruan mereka berikut informasi lebih detailnya.

Rombongan ADV 150 Jelajah Nusantara 2019 start pukul 19.00 WITA dari Astra Motor Bali, seperti biasa sebelum start kita persiapan dulu, memasang kelengkapan untuk Cari_Aman. Lalu start menuju padang Bay selanjutnya menyebrang ke Lembar.

Sesampai di lombok rombongan menuju 1000 mesjid, lanjut ke desa Sade, Sikurit MotoGP Mandalika, Tanjung aan, Kayangan Port lanjut ke Pototono sumbawa Barat jembatan Samata sape menuju 0 Km point kemudian Rombongan balik lagi menuju Denpasar Bali.

Rombongan Touring ADV 150 Jelajah Nusantara ini di ikuti oleh 20 motor, Perjalanan di lakukan selama 5 hari dari tanggal 24 Oktober sampai dengan 28 oktober 2019. Selain kegiatan touring Team juga melakukan beberapa kegiatan seperti bersih bersih pantai di Mandalika.

Selain itu kegiatan CSR juga di lakukan di Bukit Marise yang lebih di kenal dengan bukit cinta. mengapa demikian karena dari atas bukit ini kita bisa menikmati sunset dengan pemandangan yang sangat indah.

Tanggal 26 Oktober team ADV 150 beranjak ke Jembatan Samota, jembatan in iterkenal dengan ikon teluk saleh yang menyambungkan tiga daerah. Pemandangan di sini sangat indah. Perjalanan di akhiri dengan aksi CSR di SD Negeri 1 Sumbawa besar.

Etape terakhir adalah o km, namanya o KM pastinya setiap biker ingin menuju ke tempat ini. Jiwa persaudaraan, jiwa touring pasti akan meningkat di sini. Sri Mayuni mengatakan
"Dengan konsep satu hati jelajah Nusantara, kami ingin memberikan apresiasi sekaligus experience touring dengan mengexplor daerah wisata timur dgn berbagai ciri khas tersendiri dimasing-masing lokasi yg dikunjungi, dan kami juga ingin berbagi dengan sesama melalui kegiatan CSR membagian peralatan tulis serta peduli lingkungan dengan melakukan beach clean, serta sebagai warga negara kami ingin melakukan penghormatan kepada para pahlawan dengan cara yang unik ala bikers , semoga kegiatan ini dapat memberikan kesan tersendiri dikalangan komunitas yg terlibat dalam serangkaian acara ini, "

ADV Satu Hati Jelajah Bali Lombok Sumbawa - Mantap betul ADV 150 gas pol ke Indonesia timur, BTW semoga next time sebagai pengendara motor berkesempatan gas ke daerah ini.

0 Response to "ADV Satu Hati Jelajah Bali Lombok Sumbawa Berjarak 1430 km"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel