3 Syarat Utama Marc Marquez Kunci Juara Dunia MotoGP 2019 di Buriram Thailand 2019

Hello Bro n Sis, 3 Syarat Utama Marc Marquez Kunci Juara Dunia MotoGP 2019 di Buriram Thailand 2019 - Siapakah juara dunia di kelas tertinggi musim ini, ada 2 rider yang paling berpeluang, satu di antaranya sudah di atas angin yakni Sang Juara bertahan dengan nomer 93 dari team Repsol Honda sang Baby Alien. www.3835group.com

Marc Marquez Nge Gym
pict : @MarcMarquez93

Sebelum balapan Buriram tailand 2019 Marc Marquez telah memimpin klasemen sementara motoGP dengan selisih 98 poin, dimana total doi sudah mengkoleksi 300 poin dan saingan utamanya Andrea Dovizioso mengkoleksi 202 poin. Jika di hitung sisa balapan tinggal 5 lagi, dimana Thailand, Jepang, Australia, Malaysia dan Ricardo Tormo Spanyol.

Jumlah poin maksimal yang bisa di raih pembalap jika menjadi juara terus adalah 125, dengan jumlah poin sebanyak itu maka peluang Marquez mengunci gelar juara dunia di Thailand sangat terbuka lebar. Berikut 3 syarat Utama jika ingin memasang tahtah tertinggi di negeri gajah putih tersebut.

3 Syarat Utama Marc Marquez Berhasil Menjadi Juara Dunia 2019 di Thailand

  1. Marc Marquez berhasil menjadi Juara balapan yang di laksanakan di sirkuit Buriram Thailand. Maka jumlah poin Doi sudah tak mungkin di salip lagi jika melihat sisa balapan.
  2. Marc Marquez finish bukan sebagai Juara balapan dan Andrea Dovizioso finish di belakang Marquez, minimum 2 posisi di belakangnya atau lebih.
  3. Marc Marquez mendapatkan poin minimal 3 poin dan Dovizioso tidak mendapatkan poin. atau 15 ke atas.


Marc Marquez sejak masuk ke kelas tertinggi MotoGP sudah berhasil sebagai raja dengan koleksi 4 gelar, gelar pertama langsung di raih di tahun pertama doi mengendarai mesin MotoGP tepatnya tahun 2013, Kemudian di tahun 2014 berhasil di pertahankan.

Gelar Marc Marquez gagal tahun 2015, Tahun itu hadir Jorge Lorenzo yang berhasil sebagai Juara Dunia, keberhasilan Jorge Lorenzo sebagai juara juga tak terlepas dari beragam skenario bantuan Marc Marquez.

Saat 2015 itu ada 3 pembalap yang bersaing menjadi juara dunia, yakni Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez, Namun entah ini benar atau tidak Marc lebih membantu secara tidak langsung Lorenzo sebagai Juara dunia.

Setahun kemudian di tahun 2016 dan 2017 Marquez melenggang ke puncak prestasi dimana saingan utama hadir dari Ducati yakni Andrea DOvizioso. Persaingan kedua rider ini bahkan hingga balapan seri terakhir loh, sangat menegangkan.

3 Syarat Utama Marc Marquez Kunci Juara Dunia MotoGP 2019 di Buriram Thailand 2019 - Kita nantikan bagaimana musim ini, akankah skenario simple ini terbukti atau akan ada drama lagi hingga akhir musim balap? bagaimana opini kamu?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel