What CBR250RR Facelift Sudah Pakai Quick Shifter?

Hello Bro n Sis, What CBR250RR Facelift Sudah Pakai Quick Shifter? - Waktu sangat cepat berlaku, jika tak salah sudah 3 tahun silam kehebohan negeri +62 dalam menyambut kehadiran motor sport dengan kubikasi 250 dua silinder honda terbaru yang sangat berteknologi tinggi. www.3835group.com

CBR250RR

Hingga tulisan ini aku buat, New CBR250RR masih sebagai motor dengan fitur dan harga paling menarik di kelasnya, Khususnya dari sisi fitur sangat komplit di bandingkan pesaing. Plus dukunagn suspensi up side down membuat penampilan sangat kokoh.

Sebagai sebuah produk yang di produksi masal, tentunya perusahaan sudah menyiapkan strategi penyempurnaan di masa yang akan datang. Termasuk Sang Sport 2 Silinder terbaru honda di tahun tahun mendatang. Honda CBR250RR facelift mulai menyeruak ke permukaan.

Kabar berhembus nih dari Blogger papan atas kang IWB, bocoran bocoran yang di dengar menjadikan motor satu ini makin komplit fitur dan membuatnya semakin sport banget di segmen motor sport 250. Fitur dan ubahan apakah gerangan?

Prediksi Up Date Honda CBR250RR Facelift dari kang IWB ada 8 pembaharuan, namun aku lebih fokus ke 3 ubahan paling mendasar, 3 pembaharuan CBR250RR Facelift antara lain

  1. Knalpot - Sisi ini menurut aku paling menarik, Karena Knalpot CBR250RR sangat berkarakter, kini ubahan ada pada silincer menjadi single olus ubahan pada chamber supaya tenaga lebih maksimal dan efisiensi bahan bakar.
  2. Slipper Clutch - Ini dia paling dramatis, dimana fitur motor gede lain sudah menempel di motor 250. Kamu pastinya sudah tahu dong fungsi Slipper Clutch, berkat ini saat kamu berakselerasi tidak butuh menekan kopling untuk perpindahan gigi.
  3. Spedometer - Tak lengkap memang jika bagian ini tak mendapatkan perubahan, meskipun untuk aku pribadi panel meter CBR250RR sudah sangat bagus, konon katanya di generasi selanjutnya bergaya keren, dengan Full Digital dan lebar.


Usia 3 tahun atau 4 tahun memang waktu yang sangat tepat untuk perusahaan dalam melakukan penyegaran dan penyempurnaan, tentu sudah banyak masukan dari para pengguna sebelumnya, dan perusahaan pastinya juga sudah melakukan analisa akan hal tersebut.

Ubahan CBR250RR paling baru ini prediksinya akan hadir menyapa biker Indonesia sekitar tahun 2020. Tahun ini sepertinya Honda masih fokus ke motor Skutik, misalnya ADV 150 dan Genio 110.

Tahun 2020 bisa di pastikan pasar roda dua makin seru, motor motor sport prediksi pribadi aku akan makin bergairah kembali, mengingat tahun 2021 mendatang jika lancar balap MotoGP akan berlangsung di Indonesia tepatnya di Lombok.

What CBR250RR Facelift Sudah Pakai Quick Shifter? - Fitur CBR250 sekarang saja sudah sangat banyak menurut aku, apalagi dengan hadirnya pembaharuan ini pasti akan memberikan sensasi berkendara menyenangkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel