SM Sport Classic 110 Menolak Tua

Hello Bro n Sis, Spesifikasi dan Harga SM Sport Classic - Design klasik memang tak ada matinya, sebagian rider sangat suka sekali sebuah motor bergaya klasik, klasik sih boleh saja namun untuk urusan teknologi motor satu ini tetap mengikuti jaman kok. www.3835group.com

SM Sport Classic 110

Sekilas mungkin kamu mengira ini adalah pabrikan sayap mengepak Honda, dugaan kamu salah. Ini adalah motor dari negeri jiran Malaysia yang di beri nama SM Sport SM Classic. Sebelum melangkah ke sisi spesifikasi dan Fitur ada baiknya kita ketahui dahulu berapa sih banderol motor ini.

Harga SM sport Classic Denpasar Bali Indonesia di banderol IDR 21.000.000, harga ini adalah harga untuk kamu yang berdomisili di Pulau Dewata Bali, untuk kamu yang berdomisili di daerah lain harga pastinya ada perbedaan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

selanjutnya kita telisik lebih dekat seperti apa sih spesifikasi SM sport Classic 110

Spesifikasi SM Sport Classic 110
Mesin
H110, Single silinder 4 stroke, air cooling, horizontally inclined 10 derajat
Bore x Stroke
50 x 55.6
Compression
8. 8:1
Starter
Electric dan kick
Fuel System
Karburator
Ignition
CDI
Power max
6.2 kw pada 7500 rpm
Torque Mx
8.2 Nm pada 5500 rpm
Transmision
4- speed
Panjang x lebar x tinggi
1900 x 690 x 1010
Ground clerance
120 mm
Fuel Capacity
4 liter
Seat Height
775 mm
Pengereman
Depan Cakram, belakang Drum
Tyre
Depan 70/90-17, Belakang 80/90-17

Dari tabel di atas bisa kita ketahui jika motor ini memang tak memiliki tenaga besar, sesuai dengan peruntukannya motor ini lebih cocok di pakai bergaya bukan untuk balapan. Power maksimal motor ini adalah 6.2 kw pada 7500 rpm, dan torsinya 8.2 Nm pada 5.500 rpm.

Maksimum speed sesuai informasi dan data adalah 85 km per jam. Hal ini terbukti saat aku mencoba motor ini di jalur yang di sediakan memang tidak bisa berakselerasi cepat. Ya memang, sebab motor ini bukan untuk balap kok.

Untuk menunjang penampilan Fitur motor SM Sport Classic ini sudah mengaplikasikan beragam fitur campuran dari klasik hingga modern antara lain

Fitur SM Sport Classic 110
  1. Suspensi Up Side Down - memang tak semua orang sadar akan hal ini, karena design suspensi depan di labur warna crome.
  2. Lampu LED - bukan hanya lampu utama, tetapi lampu belakang dan lampu sein sudah LED.
  3. USB Socket Charger - Kaum milenial pastinya tak mau ketinggalan fitur ini, penambah daya gadget
  4. Design Futuristik - Kekuatan utama motor ini ada pada designnya, Sangat klasik.
  5. Velg - Kesan klasik makin terasa dengan penyematan Velg SM Sport Classic berupa velgn Jari Jari

Berbekal sistem bahan bakar yng masih karburator kamu bisa mengoprek motor ini ke level yang lebih tinggi. Namun kamu harus melakukannya di bengkel yang sudah berpengalaman, jangan coba coba tanpa pendampingan ahlinya ya.

Pilihan Warna SM Sport Classic 110 yang bisa kamu boyong adalah warna Mate red, Mate Grey, Yellow. Piliha mana kamu bro n sis?

Berikut ini adalah video amatir bagaimana saya berkesempatan mencoba SM Sport Classic 110, selamat menonton.



Spesifikasi dan Harga SM Sport Classic - Jika kamu memang doyan motor klasik, motor satu ini bisa di jadikan pilihan untuk kamu dalam mengisi waktu luang kopi darat bersama rekan rekan se hobby.

0 Response to "SM Sport Classic 110 Menolak Tua"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel