Red Bull KTM Factory Team Berhentikan Johann Zarco

Hello Bro n Sis, Red Bull KTM Factory Team Berhentikan Johann Zarco - Persaingan ketat dan statemen pribadi di era sekarang sepertinya sangat mempengaruhi keputusan pihak lain, salah satu contohnya terjadi di dunia balap MotoGP 2019 tepatnya pada rider Johann Zarco. www.3835group.com

Johann Zarco 2019

Salah satu alasan bisa jadi karena pengumuman doi tentang keinginan mundur dari team KTM pada akhir musim balap 2019 ini. Namun pada kenyataannya KTM akhirnya menggantikan posisi nya setelah balapan di Spanyol kemarin.

Siapakah yang menggantikan Johann Zarco? Adapun rider yang di tunjuk KTM untuk melanjutkan perjuangan mereka di lintasan balap adalah Mika Kallio. Sementara Mika Kallio balap dengan KTM sampai dengan akhir musim ini.

Hal hal yang mengarah ke pemberhentian lebih cepat posisinya di KTM sudah terlihat sejak test Misano 2019, Zarco tidak turut serta mencoba RC-16 yang di pergunakan balap untuk musim 2020 mendatang.

Ini MotoGP jika memang merasa tidak mampu lebih baik menyatakan diri dengan lapang dada untuk mundur, begitupun dengan team, mereka pastinya juga telah menganalisa hal hal yang mereka butuhkan guna mencapai target dalam balapan.

Belum ada informasi mendalam apakah Zarco akan ikut balap di musim balap 2020 atau bahkan 2021 mendatang. Jika kamu mendapatkan info atau opini terkait Johann Zarco jangan sungkan tambahkan di kolom komentar atau japri aku di media sosial yang sudah tertera di blog ini.

Profil Johann Zarco - Rider satu ini tidak bisa di katakan muda lagi, setahun mendatang di tahun 2020 usianya sudah menyentuh 30 tahun.

Prestasi paling gemilang di capai Johann Zarco di tahun 2015 2016, kala itu doi masih membalap di Moto2, dan tak tangung tangung 2 gelar juara dunia di bawanya pulang.

Atas prestasinya itu pembalap yang lahir 16 Juli 1990 ini nik kelas ke MotoGp bersama Team Monster Yamaha Tech 3. Balapan pertama dengan motogp di laksanakan di sirkuit Losail Qatar di tahun 2017 dan panitia langsung mengumumkan bahwa Zarco sebagai pembalap pendatang baru terbaik.

Red Bull KTM Factory Team Berhentikan Johann Zarco - Kita nantikan kabar dan sepak terjang Zarco di dunia balap, apakah akan berlanjut di MotoGP atau ajang balap lain?

0 Response to "Red Bull KTM Factory Team Berhentikan Johann Zarco"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel