Rangka Honda Genio 110 Enhanced Smart Architecture (eSAF)

Hello Bro n Sis, Rangka Honda Genio 110 Enhanced SMart Architecture (eSAF) - Perkembangan teknologi tentu membuat suatu produk lebih baik dari sebelumnya. Salah satu produk terbaru dari Pabrikan Astra Honda Motor satu ini sudah menggunakan proses produksi terbaru. www.3835group.com

Rangka Honda Genio 110

Pengerjaan rangka Untuk Honda genio 110 di kerjakan di pabrik AHM kawasan Cikarang jabar, kawasan ini lebih di kenal dengan MM2100. Maka hadirlah sebuah Frame motor skutik dengan istilah eSAF enhanced Smart Architecture Frame.

Lalu apa beda rangka ini dengan rangka motor skutik honda lainnya?? Honda genio 110 merupakan skutik terbaru Honda dengan teknologi terbaru, dengan pemakaian rangka ini motor jadi lebih ringan, lincah dan nyaman ketika kamu kendarai.

Seperti apa sih rangka Honda Genio 110? rangka ini adalah melewati proses kekinian mulai dari proses press hingga laser welding. tujuannya tak lain dan tak bukan ialah untuk memberikan handling yang stabil. Apakah hanya itu?

Tentu dengan bobot rangka lebih ringan dampak lain yang akan di rasakan adalah efisiansi bahan bakar, selain itu kamu juga akan memiliki kapasitas bagasi yang luas, luas bagasi honda genio 110 mencapai 14 liter dan daya tampung tangki bahan bakar mencapai 4.2 liter.

Dodi Sutriadi selaku GM Plant Astra Honda motor mengungkapkan
“Proses produksi sepeda motor Honda selalu mengedepankan kualitas sehingga rangka eSAF yang dihasilkan mampu menyuguhkan stabilitas handling dan kenyamanan yang maksimal bagi pengendara Honda Genio,”

Untuk mendukung rangka barunya Honda Genio 110 telah di bekali mesin berkubikasi 110 cc SOHC PGMFI.

Mesin Honda genio 110 mampu menghasilkan tenaga hingga 6.6kw pada 7500 rpm dan torsi mencapai 9.3 Nm pada 5.500 rpm.

Sedikit informasi tambahan untuk kamu yang penasaran bagaimana honda genio 110 bisa simak video amatir di bawah ini.



Sebagai salah satu contoh seperti apa responsif dan akselerasi motor ini, pabrikan sudah melakukan test personal dimana untuk jarak 0 ke 200 meter di butuhkan waktu 12.4 detik saja.

Rangka Honda Genio 110 Enhanced SMart Architecture (eSAF) - Adapun kecepatan maksimal yang bisa di capai motor ini adalah 94 km per jam, namun kamu jangan coba coba di jalanan umum ya tanpa pengawasan ahlinya.

0 Response to "Rangka Honda Genio 110 Enhanced Smart Architecture (eSAF)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel