Percayalah Ini Honda PCX 150 Modifikasi

Hello Bro n Sis, Percayalah Ini Honda PCX 150 Modifikasi - Namanya kreatifitas tentu tak terbatas, begitupun para kreator yang berlaga dalam Honda Dream Rider Project 2019. Berbekal honda PCX 150 mereka mewujudkan motor idamannya. www.3835group.com

Periode HondaDream Ride Project tahun 2019 sudah di mulai dari bulan APpril sampai dengan bulan Agustus. Siapasih modifikator yang berhasil mengikuti kesempatan baik ini.
Modifikator Honda Dream Ride Project 2019 adalah

  1. Muhammad Fiqhi Wahyu Pramana - Pemenang Nasional dalam kategori Nasional Champion Matic and Cub tahun 2018.
  2. Law A San - Pemenang Nasional Kategori Champion Free FOr All tahun 2018.
  3. I Putu Tony Hadi Putra - Pemenang Nasional Champion Sport tahun 2018.


Mereka bertiga ini mendapatkan kesempatan belajar langsung dari Gede Sentana Putra yaitu rumah modifikasi terkenal Bali Kedux Garage dan Daisike Kuriki, Doi i ni adalah team RnD Centre Motor Honda Jepang serta dari team Product Development Astra Honda Motor.

Penasaran dengan hasil karya mereka, yuk kita lihat satu demi satu penampakannya.

Modifikasi Honda PCX 150 berkonsep Cafe Racer oleh Muhammad Fiqhi Wahyu Pramana

Modifikasi Honda PCX 150 berkonsep Cafe Racer oleh Muhammad Fiqhi Wahyu Pramana


PCX 150 Modifikasi berkonsep Bagger oleh Law A San

PCX 150 Modifikasi berkonsep Bagger oleh Law A San

Honda PCX 150 Modifikasi berkonsep Adventure oleh I Putu Tony Hadi Putra

Honda PCX 150 Modifikasi berkonsep Adventure oleh I Putu Tony Hadi Putra


Para modifikator memang di berikan kesempatan seluas luasnya berkarya, mulai dari pemilihan materi yang berkualitas, konsep yang matang, seperti design waktu pengerjaan hingga perkiraan biaya. jangan salah meskipun di rombak total motor ini masih layak jalan loh di pergunakan berkendara.

Seperti apa sih ungkap salah satu modifikator PCX 150? berikut penuturan I Putu Tony Hadi Putra
"Honda PCX150 memiliki tantangan tersendiri saat dimodifikasi, karena gaya dan pakemnya yang spesial, salah satunya dari segi elektronik yang sudah menggunakan sistem komputerisasi sehingga saya harus lebih berhati-hati ketika memodifikasinya. Menyatukan bodi belakang standar dengan desain baru di bagian depan adalah tantangan tersendiri bagi saya, agar bisa mewujudkan motor matic adventure namun tidak meninggalkan desain Honda PCX itu sendiri. Namun saya sangat puas dengan hasil nya, bahkan saat dikendarai sangat sesuai dengan harapan saya,"

Percayalah Ini Honda PCX 150 Modifikasi - Mmhhh sungguh sangat keren, modifikasinya sudah levelnya tinggi banget nih, motor seakan bukan sebuah Honda PCX 150 lagi. Jika ketemu di jalan pasti kita kira ini bukan lah PCX 150.

0 Response to "Percayalah Ini Honda PCX 150 Modifikasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel