Modifikasi Yamaha X Max 250 Keren Bali

Hello Bro n Sis, Modifikasi Yamaha X Max 250 Keren Bali - Dua karya biker yamaha Bali yang turut serta meramaikan gelaran yamaha Maxi Day 2019 ini bisa di katakan memiliki konsep yang berbeda. Satu sebagai motor elegan dan satu lagi bertemakan touring. www.3835group.com

Modifikasi Yamaha Xmax 250

Kita telisik satu satu ya apa apa saja ubahan di kedua yamaha Xmax 250 modifikasi ini. kita mulai dari modifikasi kalem namun dengan pernak pernik karbon kemudian barulah ke modifikasi ke 2 dengan tema ala petualang dengan penempatan box di bagian belakang.

Modifikasi yamaha XMax 250 Elegan Carbon - Dari segi tampilan kasat mata tak ada ubahan dramatis, namun ketika kamu lebih detail dan dekat maka kamu akan di suguhkan sebuah bahan carbon yang menyelimuti nyaris kekujur body motor. Pemilik juga sudah sangat mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan dengan menambahkan braket pelindung.

Braket pelindung di sisi kiri dan kanan ini di buat minimalis tetapi berfungsi maksimal dalam melindungi bagian motor, Beralih ke kaki kaki sudah menggunakan suspensi ternama, untuk velg sepertinya tidak ada perubahan hanya bagian ban yang sudah di upgrade ke ban yang memiliki daya cengram lebih mantap.

Bagian jok juga sudah mendapatkan sentuhan dengan ubahan kulit yang lebih nyaman untuk biker dan boncenger. Jok seperti ini khususnya Xmax 250 rasanya sudah banyak di pasaran, tinggal pasang.

Yamaha Xmax 250 Modifikasi Touring - Motor satu ini sangat jelas terlihat tema touringnya dari box yang telah di sematkan di bagian belakang. Tak main main ada 3 box 2 di sisi  samping atau side box dan 1 top box.


Pewarnaan juga tak kalah bersemangat, merah dan putih sesuai dengan semangat kemerdekaan. Jika penasaran,  aku sudah sertakan video amatir tentang kedua modifikasi yamaha xmax 250 saat maxi day 2019.

Modifikasi Yamaha X Max 250 Keren Bali - semoga memberikan informasi dan inspirasi bagi kamu dalam berkarya, kamu pilih elegan atau touring. Happy modifikasi

0 Response to "Modifikasi Yamaha X Max 250 Keren Bali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel