Modifikasi Kawasaki D-Tracker 250 jadi RoboBox by Protuner

Hello Bro n Sis, Modifikasi Kawasaki Dtracker 250 Robobox - Adalah bengkel modifikasi Protuner yang membuat suatu trobosan unik, karena konsumennya memberikan kesempatan full untuk merubah penampilan sang kuda besi. www.3835group.com

Modifikasi Kawasaki Dtracker 250 RoboBox

Oleh karena konsumen sudah menyerahkan segala kekuasaan dalam berkreasi maka sebuah Kawasaki D Tracker 250 menjelma menjadi sebuah motor ala ala robot dan motor listrik masa depan yang di beri nama RoboBox.

Ubahan paling mencolok dari Mosifikasi Kawasaki Dtracker 250 ini terletak pada body, dimana body aslinya nyaris di rubah semua menggunakan plat aluminium buatan. Al hasil menurut on Ketut bobot kendaraan justru menjadi lebih ringan.

Untuk urusan kaki kaki Dtracker 250 modifikasi satu ini tak ada ubahan berarti, masih mempertahankan spesifikasi asli bawaan pabrik karena memang cocok dengan konsep ubahan yang akan di lakukan.

Pada ban juga sudah di upgrade dimana untuk ban depan berukuran 110 dan ban belakang berukuran 140 dengan ring 17. Berkat ubahan yang sudah di lakukan motor inipun tetap di berkonsep super moto.

Bukan hanya itu untuk pijakan kaki juga tak banyak ubahan, hanya menghilangkan pijakan kaki untuk boncenger, sebab motor ini memang di buat dengan satu buah penumpang yakni sang pengendara saja.

Bagian tangki itu bukan kaleng kaleng loh, itu tanggi juga buatan khusus bahanya sama dengan bahan body motor secara menyeluruh. Bagaimana dengan mesin?

Ada beberapa ubahan dari sektor mesin, khususnya dari sisi electronik pendukung. termasuk untuk bagian knalpot, dimana bengkel ini juga sudah memproduksi knalpotnya sendiri. Tetapi jika kamu ingin mempergunakan produk after market lain yang bisa juga kok. Selengkapnya kamu bisa tonton video amatir aku bersama juragan Protuner Bali, Selamat menonton.


Modifikasi Kawasaki Dtracker 250 Robobox - unik bukan konsep ubahan yang di lakukan ini? untuk kamu yang ingin modifikasi motor atau sekedar tanya tanya biaya modifikasi dan berdomisili di Bali, bisa tanya tanya Bli Ketut. Alamat bengkel dan media social Protuner ada di deskripsi video. Jangan lupa untuk subscribe.

1 Response to "Modifikasi Kawasaki D-Tracker 250 jadi RoboBox by Protuner"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel