Marc Marquez Juara MotoGP Aragon 2019

Hello Bro n Sis, Marc Marquez Juara MotoGP Aragon 2019 - Seperti yang sudah aku infokan sebelumnya, dimana Jadwal balapan Rossi dan kawan kawan di majukan 1 jam oleh panitia agar tidak berbarengan dengan race Formula 1. www.3835group.com

Sekilas informasi untuk kamu tentang lintasan ini, Panjang lintasan sirkuit Aragon adalah 5.007 km, adapun arsitek Hermann Tilke berkebangsaan Jerman yang di daulat dalam mendesign pada sirkuit yang di dirikan tahun 2009 silam.

Marc Marquez Aragon 2019
pict: @MarcMarquez93

Berikut 10 besar Hasil MotoGP Aragon 2019

  1. Marc Marquez
  2. Andrea Dovizioso
  3. Jack Miller
  4. Maverick Vinales
  5. Fabio Quartararo
  6. Cal Crutchlow
  7. Aleix Espargaro
  8. Valentino Rossi
  9. Alex Rins
  10. Nakano


Jalannya balapan. 3 rider di baris depan Marc Marquez, Fabio Quartararo dan Maverick Vinales melakukan start dengan baik, Balapan berlangsung dalam cuaca bersahabat yaitu cerah.

Untuk moto gp aragon ini marc Marquez tercatat sudah 200 kali start loh di ajak race atau karir profesionalnya.

Start berjalan lancar, Marquez di depan di susul Jack Miller dan Quartararo, 21 lap ro go Marc Marquez berhasil mempertajam fastest lap menjadi 1.48.330.

18 lap to go Maverick Vinales berhasil over take Quartararo untuk menduduki posisi ke 3, selanjutnya terjadi perebutan posisi ke 2 antara Vinales dengan Jack Miller.

17 lap to go Alex Rins masuk Pit untuk menuntaskan hukumannya dimana doi menyebabkan terjatuhnya Morbidelli.

16 lap to go akhirnya Vinales berhasil menduduki posisi ke 2 setelah over take Miller. Selanjutnya mampukah Vinales mengejar Marquez yang berada di posisi 1 dimana jaraknya sekitar 4 detikan.

15 lap to go posisi Quartararo makin melorot setelah Andrea Dovizioso nyalip doi, dan akhirnya harus menyerahkan posisi ke 4 nya dan sekarang menempati posisi ke 5.

11 lap to go perebutan posisi 9 antara Danilo Petrucci dan Alex Rins sangat seru, kedua rider silih berganti over take.  Hal lain adalah Dovizioso terus membayangi Jack Miller untuk memperebutkan posisi ke 3.

9 lap to go Miller harus mengakui kelebihan Dovizioso, posisi pembalap terdepan menjadi Marquez, Vinales dan Dovizioso.

3 lap akhir Dovizioso akhirnya mampu melewati Vinales untuk menduduki posisi ke dua, selanjutnya di lap akhir posisi Vinales justru makin menurun ke posisi ke empat setelah di salip Jack Miller.

Marc Marquez Juara MotoGP Aragon 2019 - Selamat untuk Marquez, Dovizioso dan Miller yang berhasil naik podium.

0 Response to "Marc Marquez Juara MotoGP Aragon 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel