Hasil MotoGP San Marino Misano 2019 Marc Marquez Juara

Hello Bro n Sis, Hasil MotoGP San Marino Italia 2019, Marc Marquez Juara - Seperti yang telah kita ketahui jika Maverick Vinales berhasil meraih pole Position pada balapan yang di selenggarakan di sirkuit yang di juluki Marco Simoncceli tahun ini. www.3835group.com

Marc Marquez Misano 2019
pict: @MarcMarquez93
Sebelum balapan berlangsung suasana sedikit menghangat antara 2 pembalap utama pabrikan Honda dan Yamaha, siapa lagi jika bukan valentino Rossi dan Marc Marquez, mereka berdua ini sempat saling gesek menggesek sabtu kemarin saat sesi qualifikasi 2.

Informasi tambahan jika sirkuit San Marino Misano Marco Simoncceli Italia memiliki panjang 4.2 km. Balapan berlangsung dalam cuaca cerah, jika melihat catatan waktu sejak jumat hingga sesi qualifikasi yamaha sepertinya akan mencapai puncal pada race kali ini.

Jalannya balapan MotoGP Misano 2019, Yamaha dengan 2 rider dan 1 rider KTM berhasil berada di baris start terdepan. luar biasa nih KTM berhasil merangsek papan atas. apakah ini berkat pengembangan dari Dani Pedrosa?

Rider tuan rumah Valentino Rossi menggunakan design helm khusus yakni bermotif buah semangka, makna dari buah ini kurang lebih daerah misano ini kental dengan buah ini selain masakan italia pizza dan pasta.

Start berjalan bagus, Vinales langsung melesat ke depan, disusul Quartararo dan Marc Marquez, Start yang baik juga di cintakan oleh Alex Rins pembalap suzuki.

25 lap to go Quartararo berhasil over take Vinales sebagai pemimpin balapan sementara. Mantul nih pembalap satelite Yamaha.

24 lap to go Marc Marquez berhasil torehkan fastest lap dengan catatan waktu 1.33.810 detik. Selang beberapa tikungan Vinales harus merelakan posisi ke 2 nya ke Marquez dengan menempati posisi ke 3.

23 lap to go giliran quartararo mempertajam catatan waktu fastest lap menjadi 1.33.423 detik. 22 Lap to go Alex Rins sempat keluar lintasan karena salah masuk tikungan, tetapi tetap bisa melanjutkan balapan, posisinya melorot ke posisi 8 dari posisi 6.

21 lap to go Valentino Rossi berhasil over take Espargaro untuk menempati posisi ke 5. 19 Lap To Go Miguel Oliviera Terjatuh, Rider ok namun tak bisa melanjutkan balapan.

18 lap to go Andrea Dovizioso berhasil over take Espargaro untuk menempati posisi ke 6.

Berikut 9 besar Hasil MotoGp San Marino Misano Marco Simoncceli 2019

  1. Marc Marquez
  2. Fabio Quartararo
  3. Maverick Vinales
  4. Valentino Rossi
  5. Marco Morbidelli
  6. Andrea Dovizioso
  7. Espargaro
  8. Joan Mir
  9. Jack Miller


12 lap to go Valentino Rossi terus mambayangi Morbidelli yang ada di posisi ke 4, di saat yang bersamaan, rider suzuki Alex Rins tergelincir keluar lintasan, pembalap ok, tapi mootor rusak dan tak bisa melanjutkan balapan.

11 lap to go Morbidelli mampu mengimbangi Rossi untuk saling over take memperebutkan posisi ke 4. Namun 10 lap to go akhirnya Rossi berhasil mengambil alih posisi  ke 4 dari Morbidelli.

Marc marquez terus membayangi fabio Quartararo yang masih memimpin balapan, mantap betul nih rider satelite Petronas mampu mengimbangi pembalap pabrikan utama.

5 rider terdepan adalah pabrikan yamaha, Ducati entah mengapa di balapan kali ini sedikit kurang memberikan perlawanan.

Hasil MotoGP San marino Misano 2019 Marc Marquez Juara,  Selamat kepada rider Marquez, Quartararo dan Vinales yang berhasil naik podium di Italia.

1 Response to "Hasil MotoGP San Marino Misano 2019 Marc Marquez Juara"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel