Wisata Ke Garuda Wisnu Kencana Culture Park Pakai Traveloka Xperience

Hello Bro n Sis, Garuda Wisnu Kencana Culture Park - Pernahkan kamu merasa suntuk di kantor atau bahkan uring uringan karena kerjaan numpuk setinggi gunung? jika iya sepertinya kamu kurang piknik dan jika berkepanjangan kamu bisa sakit. www.3835group.com

berwisata Ke Garuda Wisnu Kencana

Liburan tak harus jauh jauh dan keluar negeri, di Indonesia kita tercinta ini ada lo.. objek wisata yang tak kalah keren dan menarik berkelas dunia ada loh di Bali lokasi ini bernama Garuda Wisnu Kencana Statue.
"Aku kan berdomisili di jawa, ga mungkin aku ke Bali", "Aku juga ada di Sumatra, Kejauhan". 
aku paham pertanyaan seperti ini pasti akan kamu ungkapkan ketika lokasi kamu jauh.

Sekarang jaman sudah mudah, semua bisa kamu kontrol di genggaman. Oleh karena itu ada beberapa tips dan trick untuk kamu yang hendak merencanakan liburan
  1. Pesan Tiket - Pastikan kamu memesan tiket dan merencanakan liburan jauh jauh hari sebelumnya, Mengapa hal ini harus kamu utamakan, karena harga tiket jauh lebih murah. Catat itu.
  2. Bukan Musim Liburan - Jika daerah yang kamu tuju adalah memang lokasi wisata idola pahami kapan waktu di objek wisata itu bukan hight season. Jika low season harga tiket masuk dan lain lain juga akan lebih menarik. Jangan lupa sesuaikan dengan waktu pemesanan tiket pesawat.
  3. Penginapan - Bukan hanya tiket pesawat dan tiket masuk objek wisata, tiket penginapan hotel atau home stay juga harus kamu susun matang supada memperoleh harga terbaik.
  4. Tabungan - Ini yang paling penting, setlah semua tersusun rapi dan di pesan kamu juga harus menyisihkan uang saku guna keperluan traveling nanti. Kamu sendiri yang atur akan menabung berapa setian minggu atau setiap hari sebelum hari keberangkatan tiba.
  5. Ramai Ramai - Pastikan kamu berkunjung tak sendiri, minimal kamu merencanakan liburan bersama teman berjumlah 2 orang. Selain ada teman di ajak ngobrol kamu tentunya bisa menghemat biaya hotel sampai transport, kan di tanggung bersama.


Kembali ke Garuda Wisnu Kencana, Bagunan satu ini di tahun 2018 lalu telah di resmikan secara utuh, Secara keseluruhan Tinggi bangunan yang lebih di kenal dengan sebutan GWK ini adalah 12 meter, lebar 65 meter.

Sebelum lanjut ke pembahasan Patung GWK berikut aku sampaikan Harga tiket Masuk Garuda Wisnu Kencana Culture Park adalah IDR 110.000 Harga tiket ini tentunya bisa kamu peroleh jika pemesanan jauh jauh hari contohnya dari Traveloka Xperience.

berikut aku kasi gambaran ke kamu seperti apa sih cara memesan sampai dengan cara memilih lokasi wisata melalui Traveloka

Traveloka Xperience Menu

Pertama tentu saja kamu instal aplikasi Traveloka di gadget kamu, setelah itu kamu bisa registrasi menggunakan identitas bisa menggunakan email atau akun media sosial lain.

Setelah registrasi lengkap pilihlah menu xperience yang berwarna oranye, posisinya di antara menu pesawat hotel dan Eats atau makanan.

Traveloka Xperience Bali

Kemudian kamu tinggal pilih destinasi wisata yang hendak kamu pilih, Dalam hal ini aku pilih bali dan objek wisatanya aku pilih Garuda Wisnu Kencana. sangat jelas tertera berapa biaya yang harus kamu keluarkan untuk berkunjung ke destinasi yang di inginkan.

Traveloka Xperience Garuda Wisnu Kencana

Apa menariknya di GWK? berikut hal hal yang bisa kamu jumpai atau bahasa kekiniannya #XperienceSeru kita dapatkan di salah satu patung tertinggi di Bali tersebut?
  1. Budaya Bali - Dalam area GWK kamu akan menjumpai beberapa lokasi pertunjukan, di setiap lokasi akan ada pertunjukan budaya Bali seperti tari kecak, tari barong.
  2. Megah - kemegahan bangunan di areal garuda wisnu kencana bisa kamu pergunakan sebagai objek latar foto nan keren, termasuk patung GWK itu sendiri, tebing tebing yang di potong sedemikian rupa sehingga memberikan kesan menawan megah hingga mewah.
  3. Budaya Indonesia - Selain budaya Bali kamu bisa juga menonton beberapa budaya dari daerah lain. 
  4. Karya Seni - Patung, lukisan dan alat musik tradisional ada juga di pamerkan di lokasi GWK, 
  5. Pertunjukan - Tidak hanya tradisional, pertunjukan musik internasional juga sering di laksanakan di GWK karena memiliki lokasi pementasan yang sangat luas dan keren.


Apa Sih Garuda Wisnu Kencana? Informasi tambahan jika GWK ini adalah sebuah patung karya seniman Bali, seniman yang mendesign Garuda Wisnu Kencana adalah I Nyoman Nuarta, GWK sendiri sudah di rencanakan sejak tahun 1989 silam, namun baru terealisasi ran rampung beberapa bagian di tahun 1997. Puncaknya pada tahun 2018 selesai secara menyeluruh.

Kamu tak perlu membeli banyak tiket untuk menonton ataupun melihat lihat hasil karya seni kecuali kamu menyewa Segway dalam mengitari bangunan secara menyeluruh.

Garuda Wisnu Kencana Culture Park - Sebagai warna negara Indonesia hadirnya bangunan dan lokasi pertunjukan nan keren seperti ini tentu menjadi nilai tambah tersendiri, budaya Bali khususnya dan karya seniman dapat di pamerkan ke pariwisata baik domestik dan internasional

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel