Fun Touring Genio 110 Bali, Suka Duka

Hello Bro n Sis, Fun Touring Genio 110 Bali, Suka Duka - Pagi itu sabtu 21 September 2019 adalah agenda kita gas tipis tipis mengendarai produk terbaru untuk rekan rekan milenial bertema #GEN_EKSIS. www.3835group.com

Fun Touring Honda genio 110 Bali

Untuk urusan touring saya sebagai roda 2 lover sih sudah biasa, entah itu touring di Bali ataupun touring di luar Bali, selain itu touring juga melibatkan banyak orang yang tentu saja kita harus lebih perduli akan barang bawaan yang kita bawa.

Entah mengapa untuk momen touring kali ini ada momen dimana saya tak bisa berpikir normal dan tiba tiba kosong semua isi otak karena ada kelalaian pribadi aku ini.

Tetapi kegalauan itu hanya berlangsung 10 menit, setelah menghubungi Main dealer, meskipun belum ada jawaban aku sudah merasa normal dan dapat ketenangan sehingga segera Move On.

Mau tahu atau mau tahu banget apa yang terjadi? sebelum itu saya infokan dulu jika agenda touring kita sabtu itu menuju Ubud kemudian ke mbali ke denpasar menikmati Honda Basket Bal League dan berakhir di kerobokan untuk bermain santui.

Untuk kesan mengendarai motor paling pertama masih segar, nantikan videonya di Bawah nanti ya, on proses editing. Gambarannya adalah ini motor memang memiliki dimensi kecil tetapi jangan salah manufer dan akselerasi enak khususnya dalam kota.

Rute Fun Touring Honda Genio 2019 memang tak seperti biasa, kita selap selip di kemacetan kota, nyaris sejak start dan sampai etape pertama kita sudah bergulat dengan kemacetan lalu lintas.

Disinilah sang motor di uji, bagaimana kemampuan menemani pengendara, bagaimana responnya, dan bagaimana kepraktisan dan Rangka Baru skutik Honda Genio 110. Jawabannya adalah Jeg Mantap Betul

Pertama dari sisi ke praktisan, ada dua buah laci bagian depan, bisa memuat botol dan benda cekil lainnya, kemudian kunci sudah sentral, maksudnya kamu tidak perlu lepas anak kunci jika henda buka jok.

Ringan dan Akselerasi asik saat selap selip di kemacetan lalu lintas. dengan bobot aku 80 kg dan tinggi 170 cm, aku tak menemukan masalah berarti. selain itu riding posisi juga sangat relax.

Satu permasalahan yang aku alami sehingga membuat semua kosong adalah lalai dalam menjaga atau menempatkan barang bawaan, memang tak ini barang berharga tetapi ada surat surat dan beberapa kartu yang membutuhkan waktu dalam mengurusnya jika hilang.

Benda tersebut adalah Tas, ukurannya sedang tak terlalu besar dan tak bisa di sebut kecil juga, entah karena terlalu bersemangat atau apa, benda ini tercecer ketika persiapan.

Aku sadar tas itu tidak aku bawa ketika sampai di lokasi makan siang. Seketika itu aku pikiran langsung kosong, yang aku ingat hanyalah gambaran mengurus surat surat seperti SIM, ATM dan STNK kendaraan.

Ini informasi juga buat kamu, agar lebih hati hati terhadap barang bawaan dimanapun dan kapanpun, apalagi ketika Touring. kemeriahan suasana sampai keseruan akan langsung tak kamu rasakan apabila itu terjadi, kamu merasa kesepian di tengah keramaian wih bahasanya merinding hahaha.

Foto Contest dan Games Fun Touring Honda Genio 110 Bali

Tetapi semua kekosongan pikiran ini hanya berlangsung sekitar 10 menit, setalah lapor ke pihak pelaksana dalam hal ini Astra Motor Bali entah mengapa aku sudah kembali normal. Berikut beberapa jepretan keseruan agenda hari itu.

Games Fun Touring Honda Genio 110 Bali

Karena aku yakin team Astra Motor Bali bisa membantu, dan terbukti selang 15 menit, tas aku yang tercecer entah di mana telah di temukan dengan aman utuh tak kurang apapun, termasuk Bon pembelian minuman di mini market hihihi.

Juara Foto Contest Fun Touring Honda Genio 110 Bali

Akhirnya akupun bisa merasakan keramaian dan keseruan acara kembali, Menyaksikan bagaimana para model berpose dan bagaimana modifikasi Honda Genio hasil karya wastu motor di pajang.

Juara Games Contest Fun Touring Honda Genio 110 Bali

Satu lagi terima kasih Untuk EPPB salah satu instagram otomotif Bali yang telah meminjamkan aku HP untuk up load satu foto, kemudian pihak panitia Egha Okta yang meminjamkan HP untuk ikutan Game.

Setelah itu, bagaimana nikmatnya ayam goreng di lokasi juga sudah bisa aku rasakan, hahaha. Beberapa pesan yang bisa di ambil dari kejadian ini menurut aku adalah pahami barang bawaan kamu.

Apalagi sudah berhubungan dengan banyak pihak dan banyak orang, semua bisa saja berubah jika kamu tak perduli. Niatnya senang tetapi malah duka yang akan di rasakan.

Ucapan Terima Kasih sebesar besarnya kepada team Astra Motor Bali yang sudah membantu, Team yang sangat Solid dan penuh dedikasi. Sekali lagi Matur Suksma.

Fun Touring Genio 110 Bali, Suka Duka - Terima kasih juga aku ucapkan ke semua rekan rekan media otomotif Bali, Rekan rekan Blogger dan Vlogger Bali, Kalian semua Mantap Betul. Di Tunggu ya videonya di 3835

1 Response to "Fun Touring Genio 110 Bali, Suka Duka"

  1. Seru ya touringnya, sayang saya belom bisa ikutan. Baru rencana mau beli Honda Genio :)

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel