Yuk Intip Yamaha XSR 155 Motor Apa Nih

Hello Bro n Sis, Yuk Intip Yamaha XSR 155 Motor Apa Nih - Yamaha diam diam telah mempersiapkan produk baru di akhir tahun 2019 ini, produk ini adalah motor bergaya touring naked. mhhh menarik nih konsepnya. www.3835group.com

Design Yamaha XSR 155 sangat macho, info yang menyebar mengatakan jika motor ini memiliki riding style yang tegap, posisi tempat duduk rata baik pengendara dan boncenger, bagian tangki depan besar dan lebar posisinya lebih tinggi sedikit dari Jok.

intip Yamaha XSR 155
pict: Great Biker
Model jok juga di kabarkan memiliki motif roti sobek alias bergelombang, mootif ini menambah kesan klasik namun tetap berkarakter plus berotot. Untuk menunjang aura touring atau penjelajah, bagian penerangan sudah di lengkapi dengan lampu LED untuk lampu utama, lampe sein sepertinya masih Bohlam.

Lampu depan Yamaha XSR 1550 di buat membulat. Begitupun dengan design spedometer yang juga membulat menyesuaikan dengan design lampu utama. Bagian rangka Yamaha XSR 155 menggunakan rangka yang identik dengan yamaha sport 150 series lainnya, dimana sudah menggunakan rangka delta box. Hal yang membedakan adalah ubahan di bagian buritan yang di buat lebih rendah serta lebih pendek.

Bagian Sayap samping di buat sedikit lebar namun tak seluruhnya menutupi rangka deltabox, design sayap ini mengarah ke belakang, berbeda dengan gaya MT 15 yang di buat mengarah ke depan. Dengan model mengarah belakang ini tentu membuat bagian radiator lebih terbuka.

Kaki kaki yamaha XSR 155, sisi ini ada 2 prediksi, ada yang menyebutkan menggunakan suspensi up side down untuk bagian depan, ada juga yang mengatakan masih menggunakan suspensi teleskopik. Sedangkan untuk arm belakang identik dengan motor sport 155 cc lainnya yang sudah alminium bergaya banana.

Mesin Yamaha XSR 155 infonya bakal di lengkapi teknologi terkini seperti Slipper Clutch, VVA yang merupakan unggulan mesin yamaha era sekarang, plus tenaga sebesar 19 dk hingga torsi 14.7 Nm.

Launching Yamaha XSR 155 prediksinya akan di laksanakan di akhir tahun 2019 ini atau paling lambat awal tahun 2020, Besar kemungkinan seperti tahun 2018 silam saat motogp Thailand yamaha akan memperkenalkan motor ini secara resmi.

Yuk Intip Yamaha XSR 155 Motor Apa Nih - Untuk Menunjang kesan klasik, bagian knalpot Honda XRS 155 juga di buat pendek atau istilahnya aunderbelly. Kita tunggu update lebih lanjut.

0 Response to "Yuk Intip Yamaha XSR 155 Motor Apa Nih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel