Yamaha XSR 155 Indonesia Mhh (Opini)

Hello Bro n Sis, Yamaha XSR 155 Indonesia Mhh - Yamaha Indonesia santer di kabarkan tengah menggodok kehadiran sport naked kecil mereka, motor ini adalah motor yang sudah di luncurkan di negeri Gajah Putih Thailand beberapa waktu lalu. www.3835group.com

XSR 155 Hitam

Jika memang launching Yamaha XSR 155 di Indonesia menjadi kenyataan dengan nama serupa maka bisa di pastikan yamaha pabrikan paling banyak memiliki type motor sport direntang kubikasi 150 cc. Sebut saja Vixion, R15, MT15, Xabre dan Byson.

Mengenai penamaan sangat kuat jika dinamakan sesuai dengan pasar global, Strategi ini memang sangat masuk akal sebab gengsi pembeli juga akan meningkat jika di kasi nama sama. Cuma apakah akan menggerus pasar motor type lainnya?

Pertanyaan seperti itu terus akan muncul? Yamaha pastinya sudah melakukan analisa sebelum menghadirkan motor baru, untuk aku pribadi dampak dari hadirnya XSR 155 tak lain berdampak pada penjualan motor type lain di yamaha sendiri.

Sebut saja Vixion, Label ini merupakan nama besar dimana memiliki komunitas yang sangat luas tersebuar di Negeri +62, Entah mengapa type terbaru Vixion sangat jarang wara wiri, yang ada dan sering touring di kalangan club hanya type lama hingga generasi ke 3.

Mungkin itu hanya perasaan aku saja, Hal ini juga di perkuat dari club vixion yang ada di Bali tak banyak member memiliki type terbaru vixion. Bagaimana dengan daerah kamu bro n sis? silakan berbagi info tentang komunitas satu ini.

Jangan sampai kuatnya komunikasi dan silaturahmi antar pengguna terputus karena label vixion di hilangkan, Analisa di sini bukan memaksa XSR 155 bernama Vixon. Sebab segmen motor ini memang berbeda.

Kabar terkini dari kamg IWB menyebutkan jika terlihat uji jalanan sosok yang identik dengan Yamaha XSR 155 di jalanan Indonesia, Pertanyaan berikutnya adalah? inikah jawaban yamaha tentang produk terbaru Honda ADV150?

Pastinya tidak dong, kan beda segmen, yang satu skutik dan yang satu tulen motor sport, persamaannya ada pada kontur ban yang dual purpose, semi tahu gitu.

Yamaha XSR 155 Indonesia Mhh - Dari pada makin ngalor ngidul pembahasannya kita nantikan kabar selanjutnya dari produk terbaru yamaha. Setelah FreeGo dan MT15 yang di luncurkan, belum ada produk terbaru dari pabrikan garpu tala indonesia ini

1 Response to "Yamaha XSR 155 Indonesia Mhh (Opini)"

  1. Ngarep xsr250 mesin cp2. Semua Pembaca blog,mampir ke chel yt ya.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel