Touring Ingat Rem

Hello Bro n Sis, Touring Ingat Rem - kegiatan satu ini adalah kegiatan yang sangat menyenangkan, sebagai seorang biker atau pecinta otomotif khususnya roda dua, pastinya agenda satu ini harus kamu ikuti. www.3835group.com

Touring

Apapun kendaraan atau motor kamu, mulai dari klasik, sport naked, matik, big bike hingga skuter. tanpa touring rasanya ada yang kurang. Oleh karena itu meskipun hanya beberapa kilometer atau tipis tipis saja, semua dahaga terpuaskan.

Apa sih Touring? Pengertian Touring adalah pesiar atau pelesir menggunakan kendaraan baik mobil, motor atau sepeda. Touring bisa di lakukan secara kelompok atau secara pribadi.

Untuk kamu yang sudah pernah touring pastinya kegiatan ini sangat menyenangkan, mengapa demikian karena kamu dan kendaraan idola bisa menikmati petualangan menjelajah ke berbagai wilayah dan objek wisata baru.

Dalam kegiatan touring ini berbagai hal bisa kamu jumpai, pertama tentunya teman, teman dari lintas wilayah dan lintas produk, banyak di kalangan rekan rekan menyebutnya dengan Brotherhood.

Istilah ini muncul karena kesamaan visi dan misi, hingga kita sudah mengganggap mereka sebagai saudara. Selain Teman kamu juga akan mengunjungi suatu daerah baru, daerah ini memiliki ragam budaya dan karakter.

Dalam suatu daerah banyak ilmu yang bisa kita serap, banyak pengetahuan yang belum kita ketahui sampai budaya yang mereka telah lakukan selama ini.

Selain itu kita juga mengetahui keindahan alam hingga makanan minuman khas di daerah yang kita lalui saat touring. tentu ini menjadi nilai tambah seperti apa ragam dan kekayaan kita sebagai Bangsa.

Apalagi jika kamu berkesempatan touring lintas negara tentu pengelaman dan cerita akan lebih banyak kamu peroleh. Budaya, kuliner, Objek Wisata hingga hal hal unik lainya.

Hal Hal yang Harus Di Perhatikan Sebelum Touring - Sebelum kamu touring kamu harus menyiapkan beberapa hal supaya perjalanan kamu sesuai harapan dan menghindari hal hal yang tidak di inginkan.

Berikut adalah informasi tentang hal yang harus kamu siapkan ketika hendak touring.

Hal Hal Yang Harus Di Perhatikan Sebelum Touring
Waktu
Rencanakan kapan kamu akan touring, jangan dadakan, minimal 1 minggu sebelumnya kamu sudah memutuskan waktu touring ini agar kamu memiliki kesempatan dalam mepersiapkan kebutuhan termasuk stamina kamu.
Lokasi
Hal ini juga jangan di anggap remeh, sebab lokasi ini juga menentukan sarana dan prasarana yang harus kamu bawa, jika ke pantai tentu kamu bawa pakaian ganti atau renang, sedangkan jika ke gunung pastinya membawa jaket ekstra
Rute
Kamu akan melewati jalur mana, jalur ini ada dua off road atau on road, pahami informasi tentang lalu lintas ini, dimana tempat istirahat, dimana daerah rawan dan lain sebagainya
Kendaraan
Ini juga sangat butuh persiapan matang, pastikan kendaraan kamu sesuai dengan jalur yang akan di lewati atau di lalui, mulai dari ban suspensi hingga penerangan, pastikan semua brfungsi baik. Surat surat juga di cek jangan sampai ada yang tercecer.
Fisik
Kamu sendiri juga butuh istirahat cukup sebelum hari keberangkatan, semua akan batal jika stamina kamu tak kuat.
Perbekalan
Pakaian secukupnya, Uang juga di usahakan membawa dalam pecahan kecil, jangan pecahan besar. Jangan juga membawa uang tunai terlalu banyak. Jika ada bawa kartu ATM dan selipkan di tempat yang aman dan terpisah dari dompet yang kamu pergunakan. Mengapa demikian, jika terjadi kondisi terjatuh saat membeli makanan atau bensin maka kartu ATM kamu masih bisa di pakai mengambil cadangan uang.
Contact
Pastikan kamu memiliki nomer kontak orang orang terpercaya di daerah tujuan dan selama perjalanan. Misal bengkel, Kepolisian, komunitas terdekat.

Informasi di atas adalah touring untuk kendaraan bermotor, ada juga touring menggunakan sepeda, untuk ini pastinya fisik kamu yang paling utama, jadi siapkanlah dengan matang dan perbelakan minuman.

Apalagi kamu Touring Memakai Sepeda Lipat, ini akan sangat membutuhkan tenaga ekstra. kegiatan Touring Di dan ke Bali sendiri sudah sangat banyak di laksanakan.

Bali memiliki beragam objek wisata yang bisa kamu kunjungi, mau tanjakan atau perkotaan hingga offroad. Sekarang di sesuaikan dengan kendaraan kamu, Pilih mana hayo?

Touring juga mengikuti momen yang ada saat pelaksanaannya, misal momen kemerdekaan atau HUT Republik Indonesia (RI), ada juga momen Anniversary.

Jangan Lupa rem - kegiatan Touring memang sangat mengasikkan, jangan sampai kamu lupa untuk mengisi hal hal lain atau istilahnya lupa diri karena keasikan touring.

Kamu ada tanggung jawab lain yang menanti, misal pendidikan, kerjaan hingga keluarga, jangan sampai semua terbangkalai gara gara kamu touring terus.

Touring Ingat Rem - pengalaman dan informasi yang kita peroleh saat touring memang sangat berharga, momentum ini sangat bermanfaat bukan hanya untuk kita tetapi juga untuk orang lain. Sah Sah saja kamu touring asalkan semua terencana dengan baik dan tidak merugikan diri kamu sendiri apalagi sampai merugikan orang lain. Keep Safety

0 Response to "Touring Ingat Rem"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel