Suzuki Ertiga Concept Type Apalagi Nich?

Hello Bro n Sis, Suzuki Ertiga Concept, Type apalagi nih ? Saat gelaran GIIAS 2019 suzuki memamerkan sebuah mobil konsep namun dari sisi penamaan masih menggunakan nama seri sebelumnya, nah loch www.3835group.com

Benar suzuki memberi nama mobil mereka dengan nama Ertiga Concept, entah apa makna dari penambahan kata concept di belakang tersebut, bukankah type ertiga sudah banyak banget.


Suzuki Ertiga memang menjadi salah satu produk unggulan bagi pabrikan berlogo huruf S tersebut di negeri +62, mengapa unggulan sebab dari sisi design mesin hingga fitur Ertiga merupakan mobil yang sangat cocok bagi masyarakat Indonesia.

Seperti yang sudah saya katakan jika Suzuki Ertiga ini ada banyak type, ada type sport, ada type Lux, semua ini memiliki kelebihan di bandingkan dengan type standarnya. Pertanyaan kembali muncul dengan embel embel concept.

Seperti apa sih design Ertiga Concept ini, Untuk design depan kita bisa mengetahui ubahan pada gril depan, gril ini bukan crome melainkan senada dengan warna body, Selanjutnya kita geser ke bagian bawah dikit.

Bagian Bumper kini ada nuansa crome dengn lekukan lebih halus di sekitar foglamp hingga sisi bumper kiri dan kanan. Pada bagian samping adanya penambahan side Body plus design palang pada velg baru yakni berpalang 10 atau 5 ganda dual tone yang keren.

Mobil terkesan elegan dengan profil ban tipis, Suzuki membekali ban berukuran 225/40 dengan lebar ring 18 inchi. bagaimana makin elegan bukan.

Bagian belakang Ertiga Concept ini juga mendapatkan ubahan pada spoiler, dan bumper belakang yang menjadikannya terlihat lebih mewah. selebihnya sama saja.

Interior Ertiga Concept juga tak kalah menarik, sisi dalam di lapisi dengan jok kulit sintetis dengan warna cerah, pada baris kedua ada penambahan armrest.

Suzuki Ertiga Concept, Type apalagi nih ?. kita nantikan kedepan, type Concept ini akan di terapkan pada facelift atau pada face lift generasi ertiga kedepan. Lebih sporty dan legih elegan bukan? Bagaimana Opini kamu?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel