Hasil MotoGP Brno 2019, Marc Marquez Juara

Hello Bro n Sis. MotoGp Brno 2019, Marc Marquez Juara. Berlangsung dalam cuaca tak menentu, sebagaian rider di beri kesempatan test keliling sirkuit Brno, Jika di lihat dari kondisi aspal sih kering. kita tak tahu dalam bebeapa jam kemudian. www.3835group.com

Baris terdepan ada Marc Marquez sebagai pole position lalu Jack Miller posisi ke 2 dan Johann Zarco posisi ke 3. Sirkuit yang memiliki 8 tikungan kanan ini menjadi saksi bagaimana rider kelas utama ini berlomba, bagaimana keputusan memilih ban sangat menentukan keberhasilan.

Marc Marquez Juara MotoGP Brno 2019
pict:MarcMarquez93
Karena kondisi seperti ini maka panitia di sana memutuskan menunda balapan beberapa menit. untuk memastikan kondisi track di Republik Ceko ini. Para rider dan teampun akhirnya kembali ke pit guna menunggu kepastian selanjutnya.

keputusan lain adalah jumlah lap menjadi 20 lap dimana jika kondisi normal balapan bisa lebih dari 20 putaran. Ada yang seru nih saat menanti balapan mulai, kita melihat 2 safety car hitam dan putih putar putar di Sirkuit.

Jalannya balapan. Start berjalan lancar, Marc Marquez langsung melesat di depan, di susul oleh Andrea Dovizioso dan Jack Miller. Rider Suzuki Morbidelli terjelincir keluar lintasan dan tak bisa melanjutkan balapan, rider OK.

18 lap to go Jack Miller berhasil fastest Lap dengan torehan waktu 1.56.998 detik, tetapi posisinya tak bertahan lama karena Alex Rins berhasil over take memperebutkan posisi ke 3.

17 lap to go Espargaro dan Valentino Rossi bertarung sengit memperebutkan posisi ke 5 di bayang bayangi oleh Cal Crutchlow. 16 lap to go Rossi berhasil berada di posisi ke 5, di ikuti oleh cal Crutchlow. Posisi Espargaropun melorot ke posisi ke 7.

13 lap to go Hafizh Syahrin terjatuh rider OK tapi tidak bisa melanjutkan balapan. 9 Lap to go, Marc Marquez mengejutkan hampir terjatuh. Namun setelah itu jaranya dengan Dovizioso semakin menjauh.

Berikut Hasil MotoGP Brno 2019
  1. Marc Marquez
  2. Andrea Dovizioso
  3. Jack Miller
  4. Alex Rins
  5. Cal Crutchlow
  6. Valentino Rossi
  7. Fabio Quartararo
  8. Danilo Petrucci
  9. Takagami
  10. Maverick Vinales

2 Lap to go Alex Rins berhasil Over Take Dovizioso untuk memperebutkan posisi ke 2, namun beberapa tikungan berikutnya posisinya kembali di rebut Dovizioso. Sebuah sekor kembali di ciptakan rider bernomer 93 ini.

MotoGP Brno 2019 Marc Marquez Juara. Selamat kepada Marc Marquez Andrea Dovizioso dan Jack Miller yang berhasil meraih Podium di sirkuit Republik Ceko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel