Hasil MotoGP Silverstone 2019, Alex Rins Juara

Hello Bro n Sis, Hasil MotoGP Silverstone 2019, Alex Rins Juara - Akhirnya setelah tahun lalu balapan tak di adakan karena cuaca tak memungkinkan, kini balapan di negeri Ratu Elizabeth ini kembali menjadi saksi bagaimana rider terbaik berlaga. www.3835group.com

Alex Rins Juara MotoGP Silverstone Inggris 2019
pict: Alexrins
Jorge Lorenzo yang baru pulih dari cidera juga melakukan debut perdananya di lintasan Silverstone, Namun sejak awal Doi tak memasang target untuk race pasca sembuhnya kali ini.

Satu hal paling up date dari balapan kali Silverstone kali ini adalah dari sisi Ban, Ban Michelin memberikan ban baru, belum ada data tentang ban yang di pakai untuk balapan. Wih seru banget nih.

Marc Marquez berhasil mencatatkan tinta emas pada balapan kali ini dengan pencapaian 60 kali pole position. gokil kamu bang Marquez.

Jalannya Balapan, race berlangsung dalam cuaca yang cerah, Marquez terdepan di ikuti Rossi. Start berjalan bagus, saat tikungan pertama, Quartararo tergelincir keluar lintasan, Kondisi ini tak di lihat Dovizioso hingga dirinya menabrak motornya hingga ikutan terjatuh.

Kondisi Quartararo baik baik saja, namun Dovizioso terlihat di gotong menggunakan tandu. 19 lap to go, posisi Marquez, Rossi dan Alex Rins. Selang beberapa tikungan Alex Rins berhasil over take Rossi dan membayangi Marquez yang memimpin balapan.

17 lap to go Marquez berhasil mencatatkan dirinya sebagai peraih fastest lap dengan torehan waktu 2.00.166. 15 lap to go, Rider Suzuki terus menempel Marquez.

Berikut Hasil 7 Besar Race MotoGP Silverstone Inggris 2019

  1. Alex Rins
  2. Marc Marquez
  3. Maverick Vinales
  4. Valentino Rossi
  5. Cal Crutchlow
  6. Jack Miller
  7. Danilo Petrucci


15 lap to go Maverick Vinales berhasil over take Rossi, posisi menjadi Marquez, Rins dan Vinales. 12 lap to go Alex Rins Over take Marquez dan meminpin jalannya balapan. mantap betul Alex, namun tak berselang lama, Marquez kembali merebut posisi terdepan dari Rins.

10 lap to go Marc Marquez mempertajam fastest lap dengan waktu 1.59.936. Alex Rins masih berjuang untuk merebut posisi terdepan dari Marquez.

6 lap to go team Communicator Alex Rins ada kode mapping 3 apakah artinya? jika kamu tahu bisa tambahkan di kolom komentar.

Hasil MotoGP Silverstone Inggris 2019, Marc Marquez Juara - Selamat kepada rider rider yang sudah berhasil mencapai garis finish spesial untuk yang meraih Podium Alex Rins, Marc Marquez dan Maverick Vinales.

0 Response to "Hasil MotoGP Silverstone 2019, Alex Rins Juara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel