4909 Unit Mobil Mitsubishi ini Laku di GIIAS 2019

Hello Bro n Sis. 4909 Unit Mobil Mitsubishi ini Laku di GIIAS 2019. Masih dari cerita Gaikindo Indonesia Auto Show yang di selenggarakan di Jakarta 18 sampai dengan 28 Juli 2019 kemarin. Ajang pameran ini mendapatkan antusias dari auto lover negri +62. www.3835group.com

Pengisian Daya Mitsubishi Phev salah satu mobil terbaru tahun 2019

Bukti semangatnya para pecinta adalah dengan di torehkannya pemesanan dengan surat pada produk Mitsubishi ini mendekati angka 5000 unit. di mana di tahun sebelumnya hanya menorehkan angka SPK 4.500 unit an.

Sejak hadirnya Mitsubishi Xpander, Pabrikan ini terus menelorkan produk keren selanjutnya, dalam tahun ini tercatat 3 mobil baru mitsubishi siap anda boypng ke garasi antara lain triton, phev dan Exlipse cross.

Terbukti 2.638 unit Xpander atau setara dengan 54% berhasil di jual, selain itu type yang paling banyak laku adalah type tertinggi yakni type Ultimate. Selanjutnya adalah type Pajero Sport. ketiga adalah type Triton, selajutnya produk terbaru Eclipse Cross dan Autlander Phev serta Outlander Sport.

Bintang yang paling bersinar dari Produk Mitsubishi adalah Xpander Ultimate dengan transmisi automatic serta mitsubishi Eclipse Cross. hal ini terbukti dari antusias pengunjung untuk test drive selama pameran yang berlangsing selama 11 harian tersebut.

Mitsubishi memang sedang hangat hangatnya memanjangan konsumen Indonesia dengan beragam produk baru, merka juga memiliki design yang segar dan tak membosankan plus bekarakter.

Mitsubishi Indonesia juga memberikan harga yang bersaing plus fitur foitur jaman noew di kendaraan mereka,. konsumenpun menjadi melek akan hal ini, Konsumen jaman sekarang pastinya sangat memperhitungkan segala macam selain penjualan semata.

Layanan setelah penjualan juga sangat layak menjadi faktor selanjutnya, dimana kamu bisa melakukan perawatan mobil, dimana kamubisa membeli suku cadang. dan seterusnya.

4909 Unit Mobil Mitsubishi ini Laku di GIIAS 2019. Dengan jumlah penawaran atau surat perjanjian sebanyak ini artinya konsumen Indonesia sudah menengah ke atas semua nih? atau seperti apa ya? mobil seperti kacang goreng, hanya hitungan hari produk yanng terjual hingga ribuan unit. laris manis.

0 Response to "4909 Unit Mobil Mitsubishi ini Laku di GIIAS 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel