Spesifikasi dan Harga New Outlander Phev Indonesia 2019

Hello Bro n Sis, Spesifikasi dan Harga New Mitsubishi Outlander Phev Indonesia 2019. Akhirnya semua teka teki terjawab, Mitsubishi Indonesia lewat PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia akhirnya memboyong 2 produk keren untuk pecinta otomotif +62. www.3835group.com

Produk unggulan yang pertama adalah Mitsubishi Eclipse Cross dan Mitsubishi Outlander Phev. Untuk pembahasan kali ini kita fokus ke Phev, seperti apakah mobil Plug In Hybrid Electrc Vehicle keluaran Mitsubishi ini, yuk kita telisik lebih detail.

New Mitsubishi Outlander Phev Indonesia Putih

Kita mulai dari harga, mengapa dimulai dari harga? Sebab mobil ini adalah mobil CBU atau Complete Build Up dan SUV berpenggerak 4x4, tentu dari informasi ini saja bisa kita prediksi biaya masuk dan lain lain untuk dapat mengaspal di tanah air.

Harga Mitsubishi New Outlander Phev Indonesia 2019 di prediksi di kisaran harga 1.2 M sampai dengan 1.3 M. apa saja yang akan di peroleh konsumen jika membeli Outlander Phev? Saat peluncuran untuk kamu yang memboyong Outlander Phev ke garasi akan memperoleh  beberapa aksesories Phev dan Installation fee plus paket perawatan hingga 50.000 km atau 3 tahun.

Harga Mitsubishi Outlander Phev Indonesia
IDR 1.2 M - 1.3 M

Spesifikasi Mitsubishi Outlander Phev Indonesia, mengapa mobil ini bisa mahal selain bukan di produksi di indonesia? jawabnya adalah karena mobil ini menggunakan penggerak mesin dan motor. Apalagi tuh

Itu loh mobil dengan dua mesin dan motor dimana untuk mensinnya tetap berbahan bakar minyak yakni bensi dan untuk motornya berbahan bakar listrik lewat baterai. Mesin New Outlander Phev Indonesia menggunakan mesin berkubikasi 2400 cc DOHC Mivec.

Mesin Mitsubishi New Outlander Phev ini mampu menghasilkan tenaga 132.7 daya kuda dan torsi mencapai 211 Nm. Sedangkan Mesin atau Motor Mitsubishi Outlander Phev ada di bagian roda depan dan roda belakang.

Motor New Outlander Phev ini bisa menghasilkan tenaga 94 daya kuda belakang dan80.5 daya kuda untuk ban depan. kerennya lagi kedua mesin dan motor ini bisa di padukan hingga menghasilkan tenaga mencapai 174.5 daya kuda.

Fitur New Mitsubishi Outlander Phev juga tak kalah mewah, pertama adalah Mode berkendara, ada 3 mode berkendara yang bisa di piliah yaitu EV Drive, Series Hybrid dan Paralel Hybrid. Berikut penjelasan mengenai Mode Berkendara Outlander Phev Indonesia.

Mode berkendara New Outlander Phev Indonesia
EV Drive
Pada mode ini seluruh energi yang ada pada mobil menggunakan energy listrik, dari mana daya listrik tersebut? Daya listrik Outlander Phev hadir dari baterai berkapasitas 12 kwh dengan 80 cells, Jarak tempuh yang bisa di lakukan dengan mode EV Drive ini sejauh 55 km dalam kondisi baterai full.
Series Hybrid
Mode berkendara ini berada di tengah tengah, yakni kamu akan menggunakan kedua mesin dan motor pada Outlander Phev, Mesin dan motor saling mendukung, misal saat hentakan awal maka motor akan membantu mesin dalam berakselerasi, demikian sebaliknya ketika motor tak bekerja maka mesin akan mengisi baterai sebagai sumber tenaga motor.
Pararel Hybrid
Ini sebenarnya hampir sama dengan Series Hybrid, yang memberdakan bisa di katakan ini mode sportnya, karena memang di khususkan untuk menghasilkan kecepatan dan efisiensi lebih baik.

Selain itu keunggulan Mitsubishi Outlander Phev bisa menempuh jarak hingga 600 km berkat teknologi yang mereka sebut Super All Wheel Control (SAWC)

Pilihan warna Mitsubishi Outlander Phev ada 8 macam antara lain Silky white Pearl, Sterling Silver Metallic, Quartz Brown Metallic, orient Red Metallic, Amethyst Black Pearl, Polar White, Ruby Black Pearl, dan Titanium Grey Metallic, untuk Indonesia kita tunggu saja warna mana saja yang akan di botong.

Fitur keamanan Mitsubishi Phev sangat banyak akan saya jabarkan mulai dari Blid Spot Warning, Automatic High Beam, Line Departure Warning, Adaptive Cruise Control System, sampai Forward Collision Mitigation System.

Lalu untuk kamu yang susah parkir jangan khawatir sebab di mobil ini sudah ada kamera Multi Around Monitor, ada pula Rear Cross Traffic Alert, Ultrasonic Misacceleration mitigation system.

Selain itu kamu juga bisa mengontrol mobil new outlander Phev kamu lewat smatphone, Mitsubishi menyebutnya dengan Mitsubishi Remote Control, dimana kamu bisa mengetahui baterai kamu sisa lagi berapa, sampai dengan menyalakan AC.

Design Eksterior New Outlander Phev memang tak selera semua orang, terlihat polos tak garang tetapi sudah mengaplikasikan seluruh telnologi jaman now seperti Lampu LED yang sangat keren di bagian depan sampai dengan Fog lamp. pencahayaan di jamin terang dengan warna putih.

Bealih ke bagian tas New Outlander Phev juga sudah memiliki Roof Rails dan anti trapping electronic Sunroof. Sebagai mobil modern bagian antena juga sudah bergaya sirip hiu plus hadirnya rear spoiler untuk aerodinamic.

Interior New Outlander Phev juga sudah kekinian, mulai dari head unit yang sudah layar luas dan layar sentuh, dari sini kamu bisa melihat beragam fitur plus dapat menyambung ke piranti lain lewat USB, Bluethoot hingga OUX.

Spesifikasi dan Harga New Mitsubishi Outlander Phev Indonesia 2019. Untuk memanjakan penumpang New Outlander SPort juga sudah di bekali oudio dari pabrikan ternama,

0 Response to "Spesifikasi dan Harga New Outlander Phev Indonesia 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel