Spesifikasi dan Harga Honda Monkey Indonesia 2019

Hello Bro n Sis, Spesifikasi dan Harga Honda Monkey Indonesia 2019. Akhirnya khusus untuk kamu yang gemar motor berdimensi kecil dan unik, kini ada pilihan nih yang rekomended, Astra Honda Motor telah mendatangkan langsung. www.3835group.com

Motor ikonik dari pabrikan honda satu ini senantiasa di jadikan model modifikasi sebab unitnya memang belum di jual di tanah air, namun di tahun 2019 ini kamu bisa memboyongnya langsung ke garasi. Berapa dong harga honda Monkey di Indonesia tahun 2019
Honda Monkey Pearl nebula red

Dengan status CBU maka harga Honda Monkey Indonesia 2019 bisa kamu tebus dengan merogoh kocek IDR 65 jt an saja. Banderol ini adalah harga untuk kamu yang berdomisili di Jakarta dan Sekitarnya, Sedangkan harga Honda Monkey di Denpasar Bali ada perbedaan di karenakan adanya biaya dan aturan di masing masing wilayah.

Harga Honda Monkey Indonesia 2019
IDR 65.000.000

Apa Saja sih fitur honda Monkey? Selain sangat ikonik, m=honda monkey juga memiliki beberapa fitur hi teck loch, Seperti pengereman ABS dengan piringan cakram 220mm untuk depan dan 190 mm untuk ukuran belakang, Kenyamanan kamu juga akan tetap bisa di rasakan berkat hadirnya suspesni depan Inverted telescopic, dan suspensi belakang ganda Axle travel berukuran panjang 104 mm.
Honda Monkey Pearl Shining Black

Pilihan Warna Honda Monkey Indonesia tersedia 3 pilihan, kamu lebih suka yang mana nih? berikut pilihan warna yang siap kamu tentukan sebagai rekan di saat kongkow dengan kawan kawan

Pilihan Warna Honda Monkey Indonesia
Banana Yellow
Pearl Nebula Red
Pearl Shining Black

Mesin Honda Monkey menggunakan silinder tunggal dengan 4 percepatan SOHC berkubikasi 125 cc. Mesin ini sudah berteknologi PGMfi yang dapat menghasilkan tenaga 6.9 kw pada 7000 rpm dan torsi 11 Nm pada 5.250 rpm.
Honda Monkey Banana Yellow

Meskipun berukuran kecil, ternyata kapasitas tangki bahan bakar honda monkey besar loh, sebanyak 5.6 liter bahan bakar sangat cukup di ajak riding di saat holiday atau akhir pekan.

Toshiyuki Inuma selaku Presiden Director Astra Honda Motor Menyebutkan
“Kami menghadirkan sepeda motor ikonik Honda Monkey dengan aura gagah pada keseluruhan tampilannya didukung berbagai teknologi dan fitur modern. Kami optimis Honda Monkey dapat memberikan daya pikat tersendiri sekaligus menghadirkan kesenangan berkendara di segmen sepeda motor hobi di Indonesia,”

Kamu jangan salah juga loh akan spedometernya, Panel meter Honda Monkey sudah Full LCD, dimana kamu sudah bisa melihat beragam informasi seperti odometer, trip meter dan indikator bensin.

Uniknya motor ini juga sangat terasa dari pertama kamu memegang anak kunci Honda Monkey, Honda menyebutnya dengan wave pattern dengan logo honda old wing. Meski klasik tetapi sudah disisipi teknologi Answer Back System.

Spesifikasi dan Harga Honda Monkey Indonesia 2019. Untuk memperkuat kesan klasik, honda mongkey memiliki ciri emblem old Wing 3 d, logo honda ini menempel di tangki bensi yang bentuknya sangat Ikonik itu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel