The President Nama Lain dari BMW X7 Indonesia, Spesifikasi dan Harga

Hello Bro n Sis, Spesifikasi dan Harga The President Nama Lain dari BMW X7 Indonesia. Akhirnya BMW Indonesia dalam hal ini PT BMW Indonesia memboyong salah satu maha karya mereka ke Indonesia, Mobil ini berjenis SUV atau Sport Utility Vehicle kelas atas dan mendapatkan julukan the president. www.3835group.com

Loch Mobil apa sih itu, apakah ini mobil untuk President? apa lasanan BMW menyebut istilah the presiden untuk BMW X7. jadi infomrasi lengkapnya seperti ini, simak ulasan hingga akhir ya.

BMW X7 Indonesia

The Presiden memiliki makna tertinggi, yang bermakna BMW X7 merupakan seri tertinggi dan flagship mobil BMW, Selain itu para konsumen dan masyarakat pastinya langsung memiliki paradigma jika BMW X7 adalah premium.

Berapa sih harga BMW X 7 Indonesia 2019? karena mobil ini masih berstatus CBU (Completely Build Up). Dengan Status Lokal pun mobil satu ini sudah selangit, hehehe

Harga BMW X7 Indonesia 
IDR 2.39 M

Dengan banderol BMW X7 se harga 2.39 M off the road, pastinya kamu bertanya tanya seperti apasih spesifikasi dan fitur yang di aplikasikan? mulai dari mesin dan tenaga sang the presiden atau BMW X 7. Yuk kita simak Spesifikasinya di bawah ini.

Spesifikasi BMW X7 Indonesia
Wheels
Tyre dimensions front
275/50 R20 113W XL
Tyre dimensions rear
275/50 R20 113W XL
Wheel dimensions and material front
8.5 J x 20 inches, light-alloy
Wheel dimensions and material rear
8.5 J x 20 inches, light-alloy
Engine
Cylinders/valves
6\4
Capacity in ccm
2,998
Stroke/bore in mm
94,6/82
Engine power in kW (PS) at 1/min
250(340)/5,500-6,500
Engine torque (Nm) at 1/min
450/1,500-5,200
Compression ratio : 1
11
Dimention
P x L X T
5151 x 2218 x 1805 mm

Dari tabel di atas bisa kita ketahui jika mesin BMW X7 adalah mesin 3000 cc 6 silinder plus turbo, mantap abis. Dengan mesin initnaga yang di hasilkan bisa memcapai 340 daya kuda dan torsi yang sangat gede yakni 250 Nm.

Eksterior BMW X7. Secara umum konsep mobil ini memang sudah di rancang sebagai sesuatu yang premium, Memang tak bayak garis garis tegas namun hal tersebut makin memancarkan keistimewaannya. kita mulai saja dari bagian depan
  1. Kidney Grille - Gril depan BMW ini sudah menjadi ciri khas atau maha karya yang makin lama makin kental kesan mewahnya. 
  2. LazerLight - gril yang mewah juga di padukan dengan lampu super terang, BMW mengklaim jika lampu ini bisa menerangi jarak hingga 600m, model lampu ini juga menjadi ciri seri X kedepannya.
  3. Velg - ukuran Velg BMW X7 juga sangat gede yakni 22 inchi, untuk ukuran mobil gede segini sih makin membuat tampilannya macho.
  4. Crome - Kesan mewah makin terasa dengan adanya lapisan Crome di sisi depan, samping dan belakang. 

Interior BMW X7. Namanya juga BMW pastinya sangat nyaman, sudah itu saja hehe, biar tak penasaran saya akan jelaskan lebih lanjut meski tak seluruhnya karena masih banyak yang memanjakan kamu.
  1. Kulit Berkualitas - Bahan jok terbuat dari kulit khusus, BMW menyebutnya dengan Merino berwarna Ivory white atau Midnight Blue.
  2. 6 atau 7 penumpang - BMW juga memberikan kepraktisan untuk kamu ingin menjadikan mobil ini dengan 7 atau 6 penumpang, jika 6 penumpang maka kursi tengah alias belakang supir di buat Captai Seat. 
  3. Tuas Perseneling Mewah - kemewahan lainnya hadir di tuas perseneling, konon katanya terbuat dari tangan murni dan berbahan cristal hingga sangat berkilau.
  4. Ambient Light - Suasana kabin bisa di sesuaikan warnanya dengan hadirnya fitur ini. Ada 6 pilihan warna Ambient light.
  5. Head Unit canggih - Sebuah layar berukuran 12.3 inchi siap menceriakan isi kabin, beragam kontrol dan hiburan ada di sini, demikian pula bisa di sambungkan dengan perangkat smartphone kamu.
  6. Sound System - Telinga kamu pastinya akan menikmati alunan musik dengan sangat merdu berkat Bowers and Wilkins Diamond Surround Sound.
  7. Rear Entertainment - Penumpang di baris kedua juga akan mendapatkan hiburan maksimal berkat hadirnya 2 monitor 10.2 inchi disisi belakang kursi pengemudi dan kursi penumpang depan.

Setelah melihat Fasilitas luar dan dalam kini saatnya kita lirik sedikit fitur BMW X7, BMW sudah di lengkapi dengan Fitur getsture Control, Driving Assistant professional, parking assistant, Digital key, Welcome Light carpet. dan masih banyak lagi.

Karena mobil ini besar dan tinggi BMW juga telah mempersiapkan sebuah driving mode yang mereka sebut dengan XOffroad Package, dengan ini kamu bisa mengatur metode berkendara saat melintas, misalnya mode Pasir, salju.

Spesifikasi dan Harga The President Nama Lain dari BMW X7 Indonesia. Pilihan Warna BMW X 7 Indonesia ada 6 yakni Alpine white, Black Sapphine, Mineral White, Sunstone Metallic, Vermont Bronze, Arctic Grey Brilliant effect.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel