Spesifikasi dan Fitur Mitsubishi Eclipse Cross Ini Menggoda OtoLover +62

Hello Bro n Sis, Spesifikasi dan Fitur Mitsubishi Eclipse Cross Ini Menggoda otoLover +62. Loh loh kok tiba tiba Mitsubishi Eclipse Cross sih pembahasannya? benar nih son, ada kabar berhembus jika mobil ini siap unjuk gigi di Indonesia guna menghadapi lawan yang sudah lama wara wiri. www.3835group.com

Launching atau perkenalan Mitsubishi Eclipse Cross ini sangat kuat akan di lakukan di Gelaran gaikindo Indonesia International motor Show tahun 2019 ini. So apa sih modal Eclipse Cross hingga di boyong ke Indonesia?

Mitsibishi Eclipse Cross Merah

Mitsubishi Eclipse memang bukan produk baru di dunia, mobil ini sebenarnya sudah mengaspal di negeri tetangga kita seperti Singapura, Jangan salah salah satu kekuatan mobil ini adalah mesinya yang sudah ber turbo.

Wow Turbo? ya benar bro n sis, mesin Mitsubishi Eclipse Cross sudah di bekali turbo, mesin berkubikasi 1500 cc dengan code 4B40 Mivec Turbocharger.  dengan mesin tersebut tenaga Mitsubishi Eclipse bisa menyentuh angka 163 Ps di 5.500 rpm srta torsi  250 Nm pada 1.800 hingga 4.500 rpm

Spesifikasi dan Fitur Mitsubishi Eclipse Cross. Kali ini kita akan fokus ke jeroan produk mitsubishi yang satu ini, Selain berbekal Turbo, mesin 1500 cc nya juga sangat efisien karena di sematkan juga teknologi Stop and Go.

Mesin Mitsubishi Eclipse bertipe DOHC Mivec $b40 4 silinder 16 valve petrol engine dengan turbocharge dan intercooler dengan berpenggerak roda depan menggunakan penggerak Invecs III CVT 8 kecepatan. Mitsubishi mengklaim jika 1 ke 100 dengan mesin ini mampu melesat di waktu 9.3 detik saja.

Selain kencang mobil ini juga sangat efisien, 14.9 liter bisa di tempuh dengan 1 liter bahan bakar saja, wow. ini nih pilihan keluarga banget. apalagi tangki bahan bakar luamyan gede, Mitsubishi Eclipse memiliki tangki bahan bakar sebesar 63 liter.

Fitur keselamatan yang sudah di miliki mitsubishi Eclipse antara lain Automatic High Beam, uji tabrak Asean Ncap bintang 5, Multi Around Monitor, Forward Callision Mitigation System (FCM), 7 air bag, Kaca belakang yang bertumpuk dua, design yang unik, serta Electronic Parking Brake dengan auto Hold.

Spesifikasi dan Fitur Mitsubishi Eclipse Cross Ini Menggoda OtoLover +62. Masih ada lagi? Untuk menunjang jika mobil ini berturbo maka ada Head up Display, keren. Wah apa lagi ya? kita nantikan saja realisasinya di GIIAS 2019, Apakah benar Eclipse akan mengaspal di Indonesia.

0 Response to "Spesifikasi dan Fitur Mitsubishi Eclipse Cross Ini Menggoda OtoLover +62"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel