Saat Honda ADV150 Jejer Dengan Yamaha AEROX 155 VVA

Hello Bro n Sis, Saat Honda ADV150 jejer dengan Yamaha AEROX 155 VVA. Setelah beberapa waktu lalu saya kasi tunjuk seperti apa sih jiak kedua motor skutik terbaru honda di jejer dengan lawan tangguhnya yang notabene bertema identik. www.3835group.com

Produk honda ADV150 memang membuat geger dunia roda dua Indonesia, sebab motor ini merubah cara pandang akan sebuah motor skutik, motor skutik dulunya hanya untuk ibu ibu ke pasar, di jaman ini justru menjelma menjadi sebuah motor yang siap di ajak offroad juga.

Karena kubikasinya hanya 150 cc tentu off road yang di maksud bukan trabas membelah hutan rimba, melainkan jalanan yang tak semulus lintasan balap gitu, masih asik di ajak nih motor. Di negeri +62 sudah ada motor sejenis ADV150 dari yamaha bernama AEROX 155 VVA.

Yamaha AEROX 15VVA dan Honda ADV150 sepertinya sangat cocok untuk di bahas lebih detail. Satu merupakan motor skutik sporty dan satu skutik macho, Seperti apa jika kedua motor ini di jejer? yuk kita bahas bersama.

ADV150 dan AEROX 155 depan
pict: Cunda
Bagian depan, kedua motor ini sama samakeren dan sporty, penerangan juga sudah LED. urusan kaki kaki sama sama menggunakan ban dan velg tapak lebar baik untuk depan dan belakang. Dimensinya juga sama sama lebar.

Riding posisi bisa di pastikan Honda ADV150 lebihtegak karena posisi stang lebi tinggi di bandingkan AEROX155, posisi samping kedua motor ini juga terlihat panjang, posisi duduk juga identik dimana sang rider lebih pendek dari boncenger.

ADV150 dan AEROX 155 belakang
pict: Cunda
Bagian belakang, keduanya sama sama berkarakter, dengan posisi lampu sein terpisah dengan lampu belakang plus suspensi sudah menganut tabung hingga motor terlihat makin kokoh, untuk AEROX type tertentu saja menggunakan suspensi tabung.

Lampu belakang juga sama sama sudah LED, untuk pengisian bahan bakar juga sama sama di tengah, sehingga tak perlu repot turun ketika kamu mengisi bahan bakar. Berbicara fitur, tentu ada plus dan minus dan akan kita korek lebih dalam di pembahasan selanjutnya.

Mesin dan harga kok ga di bahas bang, wah untuk kedua sisi itu rekan rekan yang putuskan dan bahas, silakan corat coret di kolom komentar.

Saat Honda ADV150 jejer dengan Yamaha AEROX 155 VVA. oleh karena AEROX merupakan produk yang sudah lama beredar, jika ada pembaharuan atau facelift di tahun ini bisa jadi persaingan makin ketat. bagaimana menurut kamu bro n sis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel