Lorenzo Oh Lorenzo

Hello Bro n Sis, Lorenzo Oh Lorenzo ! Beragam cara dan upaya telah di lakukan untuk mencapai hasil maksimal, tetapi kenyataannya justru tak sesuai harapan. Kehadirannya di prediksi akan membuat duet maut yang tak terkalahkan. www.3835group.com

Pihak pabrikan telah berusaha keras agar sang rider dapat beradaptasi dengan tunggangannya, mulai dari mendengarkan keluhan hingga menggerebek kandang honda di Jepang agar pembalap yang baru bergabung di team Repsol Honda ini bisa memberikan prestasi gemilang.

Jorge Lorenzo 2019
pict: Jorgelorenzo99
Jorge Lorenzo hingga seri MotoGp Assen Belanda 2019 justru belum menunjukan hasil baik, justru prestasi pembalap bernomer 99 ini sangat jauh dari baik mengingat predikatnya sebagai pembalap juara dunia dan usiapun masih di termasuk muda.

Kini Lorenzo harus mendapatkan perawatan intensif, karena kecelakaan yang di alaminya saat sesi latihan bebas 1 di sirkuit Assen Belanda. kecelakaan terhadap Lorenzo bisa di sebutkan sebagai kecelakaan parah, sebab akibat kecelakaan itu terjadi cidera pada tulang belakang yang menyebabkan kondisinya tak stabil.

Honda dan Repsol sebagai pabrikan yang menaungi Lorenzo tentu tak tinggal diam akan hal ini, berbagai pilihan terbaik sudah di lakukan termasuk mendukung Doi agar tidak tertekan dan terpuruk akan kondisi yang di alami.

Tidak juga kita hanya menyalahkan Lorenzo, Pembalap asal Spanyol ini juga sudah memberikan kemampuan terbaiknya di setiap balapan, tetapi apa mau di kata kenyataan berkata lain. Jorge mengalami kecelakaan dan harus mendapatkan perawatan.

Absennya Lorenzo di lanjutan seri motogp juga tak hanya si seri Assen Belanda 2019 saja loh, kabarnya Lorenzo juga tak di ikutkan dalam 2 balapan ke depan. Wah wah. berarti Proses pemulihan akan dirinya sungguh intensif.

Seperti yang sudah di ulas di atas, jika Lorenzo di ajak join di Honda untuk berduet dengan Marc Marquez, dari kolaborasi ini di harapkan menghasilkan kekuatan terbaik. Prediksi para pengamatpun beberapa mengatakan akan ada persaingan dingin antar mereka berdua.

Lorenzo Oh Lorenzo ! Mungkin kamu masih ingat akan aksi karambol Lorenzo di Balapan lalu, dimana menyebabkan 3 rider sekaligus terjatuh. yah begitulah Jorge.. Apakah keterpurukan akan selalu menghampirinya? Semoga saja JL99 bisa segera bangkit, MotoGP dan Duetnya bersama Marc Marquez tentu sangat menarik untuk di simak. GWS Jorge

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel