Honda Jazz Type R Mesin Turbo Hadir di Tokyo Motor Show 2019?

Hello Bro n Sis, Honda Jazz Type R Mesin Turbo Hadir di Tokyo Motor Show 2019? Sebiah kabar sangat gencar berhembus nih dari pabrikan honda, khususnya dari mobil yang sangat menjadi idola kawula muda yakni Honda Jazz, Dimana akan hadir seri tertinggi untuk kendaraan tersebut dengan embel bembel type R. www.3835group.com

Honda Jazz type R di prediksi di perkenalkan dalam ajang pameran mobil bergengsi Jepang yaitu Tokyo Motor Show 2019 ini, beberapa update ke level tertinggi seperti membekali dengan mesin turbo. mmhh makin kepo nih dengan spesifikasi dan designya. berikut beberapa bocoran yang santer mengemuka.

Prediksi Kehadiran Honda Jazz Type R
pict: Headlight Mag
Design Eksterior Honda Jazz Type R - berdasarkan gambar yang di punblikasi Headlight Mag terdapat beberapa update di bagian depan seperti bagian lampu yang sudah di lengkapi dengan DRL namun posisinya di bagian bawah Head lamp, Kemudian di bagian tengah terdapat cover radioator yang diberi lis merah, kemungkinan lis ini mencirikan jika di belakangnya terapat mesin bertenaga besar.

Bumper depan Honda Jazz Type R di design lebih sporty, warna merah masih sangat jelas terlihat di bagian bawah bemper, kemudian di sisi kanan kiri bemper seperti Wing atau sayap untuk aerodinamis kendaraan.  Logo H dari honda juga di kelilingi warna merah sesuai dengan type R Honda lainya.

Interior Honda Jazz Type R hingga tulisan ini saya buat belum ada kabar masuk tentang bagian dalam nya, jika rekan rkean ada info bisa tambahkan di kolom kolemtar atau japri lewat media sosial yang tertera di bagian bawah, terima kasih.

Mesin Honda Jazz Type R - Sepertinya HatchBack Honda satu ini akan menjelma menadi kendaraan sport, sebab tak main main mesin yang identik dengan Honda Civic Type R akan di cangkokkan di mobil ini.

Sangat deras kabar jika mesin Honda Jazz type R sudah ada turbo yang dapat menghasilkan tenaga hingga 220 Ps dan torsi 250 Nm. wow mesin apa ini? infonya sih akan menggunakan mesin 1.5 L Turbo.

Apakah akan di jual di Indonesia? Segmen Hatchback kini sedikit sepi, ini opini pribadi, apakah karena tergerus oleh mobil LCGC ? selain itu harga sebuah HatchBack di Indonesia sudah sangat tinggi. apalagi dengan embel embel Type R harganya pasti meroket.

Honda Jazz Type R Mesin Turbo Hadir di Tokyo Motor Show 2019? Kita nantikan saja kenyataan di Tokyo Motor Show 2019 ini, Jangan salah pasar Indonesia itu unik, Jika memang memiliki spesifikasi Mantul pastinya Otomotif Lover akan memboyongnya ke garasi.

0 Response to "Honda Jazz Type R Mesin Turbo Hadir di Tokyo Motor Show 2019?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel