Cara Membuat Link Whatsapp Agar Bisa Chat Langsung di Email dan Web Blog

Hello Bro n Sis, Cara Membuat link Whatsapp Agar Bisa Chat Langsung di Email dan Web Blog. Kamu punya perusahaan baru atau bahasa kerennya start up? tentu kamu belum memiliki banyak tenaga kerja untuk mengelola surat menyurat sampai tanya jawab produk yang kamu tawarkan. www.3835group.com

Oleh karena itu kamu harus mencantumkan nomer lengkap di setiap email atau surat menyurat digital ke calon konsumen. Perlu kamu ketahui jika konsumen tak semuanya melek teknologi, mereka terkadang kesusahan mencari nomer kontak kamu sehingga beberapa peluang penawaran sedikit berkurang.

Cara Membuat Link Whatsapp di Email dan Web Blog

Link Whatsapp - di jaman modern ini kamu sebagai start up harus pintar memanfaatkan teknologi yang ada, salah satu yang harus kamu miliki dalam menunjang komunikasi adalah Whatsapp, layanan satu ini bisa membantu mempermudah pengiriman data baik berupa gambar video hingga file.

Dimana kita harus meletakkan link Whatsapp ini? pastinya pertanyaan itu akan muncul jika kamu adalah start up, kamu bisa meletakkan link whatsapp di email dan di web site atau blog promosi kamu, dengan meletakkan link ini konsumen akan lebih mudah menghubungi kamu hanya dengan satu klik.

Ok kita bahas satu demi satu ya Cara membuat Link Whatsapp ini, mulai dari meletakkannya di Email maupun di Web dan Blog jualan kamu.

Cara Membuat Link Whatsapp Langsung Di Email
Langkah pertama adalah kamu mengirimkan email ke konsumen atau nasabah kamu, di awali dengan kata pembuka dan menuju ke bagian inti. lalu bagian tengah dan akhir email ketika kamu mulai tertuju pada produk atau jasa yang kamu tawarkan kamu letakkan link whatsapp ini.

Mengapa harus di bagian tengah dan akhir, karena di saat konsumen kamu melihat lihat produk dan jasa tersebut ajak mereka untuk langsung berinteraksi dengan menekan tonbol link Whatsapp.

Dengan mengklik  link whatsapp langsung maka peluang untuk terjadinya jual beli lebih besar, selain itu kenapa juga harus kamu letakkan di bagian akhir? karena beberapa konsumen ada yang ingin membaca dulu sampai akhir kemudian barulah mereka mengambil tindakan.

Posisi link Whatsapp di akhir ini juga lebih memanjakan pembaca karena tak harus scrol lagi ke bagian atas karena kamu sudah menyiapkan link untuk tanya jawab di bagian yang tepat.

Cara Membuat Link Whatsapp Langsung di Web atau Blog
Serupa tapi tak sama, posisi link whatsapp yang kamu letakkan di web maupun blog juga di posisikan di bagian jasa atau produk yang hendak di tawarkan, selain itu kamu juga meletakkan di bagian contact website maupun blog dagangan kamu.

Ok Pastinya kamu bertanya link yang di maksud apa? Sesuai info dari situs resmi Whatsapp maka kamu tinggal meletakan link seperti di bawah ini

Cara Membuat Link Whatsapp Agar Bisa Chat Langsung di Email dan Web Blog
https://wa.me/(nomor)

Dari uraian tabel di atas kamu bisa mengganti beberapa kata dengan data dan nomer kartu seluler kamu yang di pergunakan untuk whatsapp, berikut penjelasan lebih lengkapnya kamu ganti dengan nomer telpon kamu di awali dengan kode negara misal nomer kamu 081999777888 maka kamu menempatkan nomer menjadi 6281999777888


Link WhatsApp Cara Membuat

Jika proses yang kamu lakukan benar maka tampilan link yang kamu pasang jika di klik oleh konsumen kurang lebih seperti gambar di atas ini.

Bagimana mudah bukan meletakkan link whatsapp langsung di Email maupun web blog kamu, Semoga bermanfaat dan apabila kamu memiliki opini terkait jangan sungkan menambahkan di kolom komentar.

Kesimpulan
Cara Membuat link Whatsapp Agar Bisa Chat Langsung di Email dan Web Blog. menempatkan link whatsapp di email maupun web blog sangat mempermudah calon konsumen untuk langsung berkomunikasi dengan kita akan produk atau barang jada yang kita tawarkan. Semoga usaha kamu makin berkembang.

0 Response to "Cara Membuat Link Whatsapp Agar Bisa Chat Langsung di Email dan Web Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel